Tabel Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor Dan Mobil

Berikut tabel pinjaman FIF jaminan BPKB motor dan mobil yang bisa anda lihat terlebih dahulu sebelum mengajukan berkas pinjaman di FIF. Tentu kalian sudah pada tahu, bahwa FIF merupakan salah satu pembiayaan yang kerap di gunakan bagi siapa saja yang membutuhkan dana instan.

Bukan FIF saja, ada beberapa perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia dengan tempat gadai BPKB kendaraan. Sebut saja pegadaian, wom finance, Adira dan beberapa tempat lainnya.

Nah terkadang sebelum mengajukan pinjaman di sebuah pembiayaan. Yang biasa di lakukan pertama kali calon konsumen adalah membandingkan tabel angsuran antara perusahaan yang satu dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Berikut Tabel Angsuran FIF Jaminan BPKB Motor Dan Mobil

1. Tabel Angsuran Jaminan BPKB Motor

Tabel angsuran fif jaminan BPKB motor

Pada tabel di atas kita bisa lihat, bahwa untuk jaminan BPKB motor minimla pinjaman 1 juta s/d 10 juta dengan jangka waktu sampai dengan 2 tahun.

2. Tabel Angsuran BPKB Mobil FIF

tabel angsuran pinjaman FIF jaminan BPKB mobil

Sedangkan untuk jaminan BPKB mobil palfond pinjaman dari 15 juta sampai dengan 100 juta dengan jangka waktu sampai dengan 4 tahun.

Lalu, apa saja syarat untuk mengajukan pinjaman di FIF dengan jaminan BPKB kendaraan.

Syarat Pinjaman FIF Jaminan BPKB Kendaraan

Berkas pengajuan adalah berkas pengajuan standar, yaitu KTP pemohon, KTP pasangan, Kartu Keluarga, Akta Nikah, Fotocopy STNK kendaraan, fotocopy BPKB serta fakturnya.

Jika kendaraan bukan atas nama, lampirkan juga KTP yang atas nama di BPKB. Setelah itu, antarkan berkas ke kantor cabang FIF, atau hubungi marketingnya. Nantinya kita akan di serahkan pengisian formulir pengajuan pinjaman.

Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat kredit berakhir. siapkan juga, rekening listrik, dan mutasi rekening sebagai kelengkapan berkas.

Besaran plafond yang bisa di ambil, maksimal 75% dari harga pasaran kendaraan.

Lihat juga :

Demikianlah yang bisa di posting pada kesempatan ini terkait tabel pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor dan Mobil. Kalian juga bisa melihat tabel pinjaman yang lainnya, sebagai bahan perbandingan. Namun bukan berarti dengan syarat yang lengkap otomatis pinjaman kita di setujui. Bisa saja, pengajuan di tolak, karena nantinya kita akan di survey lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *