Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite, Solusi Nuyul TikTok Lite

Beberapa pengguna banyak yang masih bingung bagaimana cara memasukkan kode referal TikTok Lite. Pasalnya ketika kode referal di masukkan pada kolom yang telah di sediakan. Tidak bisa di konfirmasi atau hasilnya selalu gagal memasukkan kode referal. Olehnya itu, pada artikel ini kalian akan menemukan jawaban atas semua itu.

Memasukkan kode referal TikTok Lite, itu adalah hal yang mudah. Dan saya yakin anda pada sudah tahu langkah-langkahnya. Hanya saja selalu gagal atau tidak bisa di konfirmasi. Itu artinya, anda tidak bisa mendapatkan komisi atas program referal ini.

Apa Itu TikTok Lite ?

TikTok Lite merupaka aplikasi TikTok yang di peruntukkan bagi pengguna yang mau mendapatkan aplikasi TikTok dalam size yang lebih rendah di banding aplikasi TikTok yang biasa. Ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki spek ponsel rendah.

Tampilan TikTok Lite agak berbeda dengan TikTok biasa. Tetapi secara inti ia tidaklah beda. Mungkin beberapa fitur ada yang tidak ada pada aplikasi TikTok biasa.

Tetapi kelebihan dari TikTok Lite ini, adalah akan berjalan lebih ringan pada ponsel kategori menengah ke atas. Dan berjalan baik di ponsel spesifikasi rendah.

Untuk lebih membandingkan bagaimana ukuran size TikTok Lite dan TikTok Biasa kalian bisa melihatnya di sini.

Mengapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Referal ?

Hal ini, karena perangkat yang anda gunakan menginstal aplikasi TikTok Lite telah di deteksi oleh sistem bahwa anda telah memiliki akun sebelumnya. Tampilannya akan seperti ini !

tidak bisa memasukkan kode

Jadi yang bisa anda lakukan sebagai solusi gagal atau tidak bisa memasukkan kode referal TikTok Lite ini, adalah mengganti perangkat atau silahkan login dengan akun yang baru.

Namun, meskipun anda login dengan akun baru. Tetapi, perangkat yang anda gunakan adalah perangkat yang sama saat mendaftar TikTok sebelumnya. Maka itu tidak bisa, karena IMEI dari perangkat anda terbaca oleh sistem TikTok Lite.

Jadi solusinya adalah ganti perangkat dan login dengan akun baru. Dalam hal ini pastikan no. HP dan email baru.

Cara Memasukkan Kode Referal TikTok Lite

Nah setelah anda tidak mengalami masalah seperti yang di sebutkan di atas. Maka selanjutnya, adalah memasukkan kode referal itu.

Untuk langkah-langkahnya adalah. Siapkan terlebih dahulu kode referal yang akan anda inputkan pada kolom kode referal ini.

Apabila kalian tidak atau belum mengetahui bagaimana cara salin atau melihat kode referal TikTok lite. Kalian bisa melihat artikel sebelumnya di blog ini.

  • Silahkan buka aplikasi TikTok Lite,
  • Kemudian pilih menu Saya / Me
  • Klik Icon koin emas,
  • Scroll ke bawah nantinya anda akan melihat kolom untuk memasukkan kode. Seperti gambar di bawah !
cara memasukkan kode refera; TikTok Lite

Lihta juga :

Itulah cara memasukkan kode referal TikTok Lite bagi yang tidak bisa memasukkan kode referal ini. Semoga solusi ini bermanfaat, terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!