Rollercoin Review : Semua Yang Perlu Di Ketahui Oleh Pemula

rollercoin.com

Artikel ini akan mengulas atau memberikan informasi menarik yang terkait satu buah situs yang bernama Rollercoin. Di sini, kalian akan mendapatkan informasi mengenai ulasan atau review, sistem dari Rollercoin, Bagaimana cara withdraw, dan apakah situs ini legit atau terbukti membayar ?

Keberadaan cryptocurrency telah membawa angin segar bagi beberapa pihak. Mengapa ? karena dunia uang digital ini telah membuka peluang bagi pengguna internet untuk bagaimana cara mendapatkan uang.

Saat ini, siapapun bisa mendapatkan uang crypto secara gratis dengan melakukan penambangan pada Blockchain. Penambangan itu sendiri, bisa di lakukan dengan mudah. Tidak perlu membeli komputer dengan spesifikasi tinggi untuk mulai menambang bitcoin, ethereum, Doge dan lainnya.

Saat ini, sudah ada beberapa plaform online yang memungkinkan kita untuk melakukannya. Sebut saja dalam hal ini, adalah Rollercoin.

Apa Itu Rollercoin ?

Rollercoin adalah salah satu platform online yang memungkinkan kita untuk menambang aset crypto. Namun sebelum melakukan penambangan kita wajib memiliki kekuatan atau power terlebih dahulu, power ini bisa kita dapatkan dengan membeli alat penambang secara online. Atau bisa dengan hanya bermain Game.

Kalau kita membeli alat penambangan atau mining yang ada di situs ini kita perlu membeli RLT terlebih dahulu. Yang merupakan mata uang dari Rollercoin ini.

Namun apabila, kita tidak memiliki dana atau uang untuk mendapatkan uang Crypto, di sini juga dapat kita lakukan dengan mudah. Karena pada situs ini, menyediakan beberapa game. Yang mana game tersebut, dapat kita mainkan dan kita di berikan Power atau alat untuk melakukan mining.

Dengan power tersebut, kita akan menghasilkan Crypto secara gratis.

Perbedaan Main Game Dengan Beli Alat Mining

Seperti di sebutkan tadi, bahwa kita juga dapat membeli alat mining. Bedanya, dengan membeli alat mining kita tidak perlu atau wajib login dalam 1 x dalam 24 jam. Atau tidak perlu berlama-lama di depan PC untuk bermain game untuk mendapatkan Power.

Karena alat mining yang kita beli tersebut akan bekerja selama 24 jam secara terus menerus. Selain itu, pada alat miners tersebut. Masing-masingnya memiliki Spesifikasi level atau tingkat kecepatan. Yang mana semakin mahal alat mining tersebut, maka semakin kuat ia bekerja untuk melakukan penambangan di Blockchain.

Dengan artian, peluang untuk melakukan withdraw berkali-kali dalam waktu singkat sangat besar.

Berbeda kalau kita mengandalkan hanya bermain game saja. Meskipun ini tidak di larang atau bisa kita lakukan. Tetapi ini butuh waktu. Karena setiap kali, kita menyelesaikan 1 game itu akan memberikan power dan power ini perlu di jaga. Agar bisa terus stabil, dan kita bisa terus menambang uang crypto.

Mata Uang Crypto Apa Saja Yang Tersedia ?

Rollercoin Review : Sistem, Cara Kerja, Dan Bukti Withdraw

Untuk saat ini hanya ada beberapa uang Crypto yang dapat kita tambang. Yakni : Bitcoin, Ethereum, Doge, Binance, BUSD, Theter, dan Polygon. Dan kemungkinan akan terus bertambah, karena fitur dari Rollercoin ini terus di perbaharui.

Sistem Dan Cara Kerja Rollercoin

Setelah melihat apa itu Rollercoin. Sedikit banyaknya, pastinya kalian sudah tahu sistem dan cara kerja dari Rollercoin ini.

Jadi, untuk mengoptimalkan atau untuk mempercepat penghasilan kita. Kita perlu membeli atau melengkapi kamar penambangan kita dengan perangkat atau selalu upgrade alat mining.

Untuk beli alat penambangan uang Crypto, kita perlu memiliki saldo dalam bentuk RLT atau Roller Token.

Roller Token ini kita dapatkan dengan cara membelinya dengan menggunakan Bitcoin, Eth, Doge dan Crypto yang tersedia di situs ini.

Namun, apabila kita tidak memiliki saldo Crypto. Kita masih bisa mendapatkan saldo RLT secara gratis melalui situs ini.

Cara Mendapatkan RLT (Roller Token) Secara Gratis

Rollercoin review

Pada situs ini, menyediakan beberapa survey berbayar, tugas kecil dan event-event. Yang mana, rewardnya kita akan di berikan saldo RLT yang kemudian bisa kita kumpulkan dan belikan alat mining.

Cara Melakukan Withdraw

Adapun untuk penarikan atau melakukan withdraw dari aset Crypto yang telah kita tambang. Dapat di lakukan dengan menyiapkan dompet Cryto terlebih dahulu. Atau kita perlu memiliki alamat dompet sebagai tujuan penarikan. Dari dompet crypto itu nantinya baru kita tarik ke rekening bank lokal.

Olehnya itu, kalian perlu atau wajib memiliki akun di salah satu Exchange Crypto. Seperti Indodax dan lainnya.

Setelah memiliki akun di Indodax. Kalian bisa mengcopy alamat dompet Crypto. Lalu kembali, ke Rollercoin.

Pilih menu Wallet, pilih mata uang Crypto yang ingin di tarik, lalu pilih Withdraw, pastekan alamat dompet pada kolom, isi nominal, lalu Confirm.

Namun di sini, kalian harus segera membuka email yang terdaftar di Rollercoin. Karena ia akan mengirimkan link konfirmasi, bahwa apakah benar kita yang meminta penarikan atau Witfhdraw.

Link ini hanya berlaku 30 menit. Jika lewat, kita harus mengulangi untuk pengajuan penarikan.

Saldo akan masuk ke dompet kita di Indodax dalam 1- 2 hari kerja.

Lihat juga :

Bukti Withdraw Rollercoin

Berikut ini saya sertakan beberapa bukti penarikan dari Rollercoin dalam bentuk video. Kalian bisa lihat di sini >>>. Itulah yang dapat kami bagikan mengenai ulasan atau Rollercoin review kali ini. Kalian bisa mengunjungi langsung situsnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!