Cara Melihat Kode Referal Tiktok Lite Mudah Dalam 3 Langkah 

TikTok Lite juga memiliki teknik referal. Di mana setiap pengguna aplikasi berkesempatan untuk mendapatkan komisi apabila berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi TikTok Lite juga. Agar proses undangan di anggap berhasil dan dihitung oleh sistem. Maka kita harus memberikan kode referal kita kepada orang yang kita undang. Agar ia masukkan kode tersebut pada saat dia mendaftar. Nah di sini kami akan jelaskan atau sebutkan bagaimana cara melihat kode referal TikTok Lite tersebut.

Namun sebelum lanjut kesana, ada baiknya saya sebutkan sedikit apa itu Kode Referal. Karena beberapa pengguna yang baru terjun di era digital ini. Masih ada yang bingung dan belum mengerti tentang kode referal ini.

Apa Itu Kode Referal ?

Kode referal adalah kode unik yang di miliki setiap pengguna yang bisa di bagikan kepada teman, keluarga atau orang lain. Di mana saat mereka mendaftar dan menggunakan juga aplikasi tersebut dan memasukkan kode referal ini. Maka sistem akan mengetahui, siapa yang mengundang siapa.

Kode referal ini, biasanya di terapkan pada sistem yang menggunakan teknik pemasaran dunia digital. Dan ini merupakan teknik yang sangat efektif. Di mana sebuah layanan atau aplikasi dapat menyebarkan pengguna yang sangat cepat berkembang. Mengapa ? karena setiap pengguna akan berusaha untuk mengajak dan memasarkan layanan tersebut karena ada komisi yang di tawarkan apa kita berhasil mengundang orang lain.

Cara Melihat Kode Referal TikTok Lite

Ini memang terkesan tersembunyi, banyak yang menanyakan hal ini. Karena memang di aplikasi TikTok Lite sendiri. Kita tida melihat kode referal itu. Yang ada adalah kita bisa langsung bagaikan melalui media sosial atau menggunakan email.

Dengan membagikan fitur undang teman tersebut. Sebenarnya di situs sudah ada kode undnagan atau kode referal kita. Namun hanya saja tidak kelihatan. Tapi kalau kalian mau melihat berapa sih kode referal kita. Kalian bisa mengikuti panduan ini.

1. Silahkan buka aplikasi TikTok Lite. Silahkan login jika belum,

2. Setelah itu, silahkan pilih menu Saya yang ada pada sudut kanan bawah.

cara melihat kode referal tiktok lite

3. Pada layar berikutnya, silahkan perhatikan icon coin yang ada di bagian atas layar, seperti gambar di bawah ini !

kode referal tiktok lite

4. Nantinya akan muncul tombol yang bertuliskan “Undang”. Klik tombol tersebut, maka akan muncul popup untuk bisa kita bagikan. Di sini kalian tidak bisa melihat kode referal kita. Maka caranya, silahkan klik menu “Salin Tautan”.

lihat kode referal tiktok lite

5. Lalu silahkan tutup sementara aplikasi TikTok ini. kemudian buka browser. Setelah itu, pastekan pada kolom pencarian. kemudian Enter. Maka setelah aplikasi terbuka. Di sini kita bisa melihat kode referal TikTok kita. Silahkan klik “salin”.

6. Lalu pastekan kode itu di mana saja kita inginkan. Dari situ kita bisa lihat kode referal TikTok Lite ini.

Bagaimana Cara Membagikan Kode Referal ?

Setelah kode tersebut kita salin. Maka tinggal kita pastekan saja di mana saja kita inginkan. Jadi di sini, tidak perlu di jelaskan lagi. Karena kalian setidaknya sudah mengerti bagaimana cara membagikan kode referal tersebut.

Misalnya kalau kalian ingin bagikan di pesan Whatsapp. Maka kalian perlu buka chat WA nya lalu, silahkan pastekan pada kolom chat. Kemudian, Kirim atau enter.

Adapun yang penting adalah bagaimana cara memasukkan kode referal ini. Maka untuk itu, kalian perlu melihat cara memasukkan kode referal tiktok lite.

Lihat juga :

Demikianlah yang bisa di bagikan. Jika ada saran atau pertanyaan silahkan layangkan pada kolom komentar. Sekian dan Thanks !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!