3 Cara Mendapatkan Uang Dari Picoworkers [$100/Day]

  • Share
cara mendapatkan uang dari picoworkers

Postingan ini merupakan kelanjutan dari postingan yang lalu yakni Ulasan Picoworkers. Pada artikel tersebut, telah di di jelaskan cara daftar, cara kerja, bagaimana kita di bayar, sistem pambayaran, dan potensi penghasilan. Sedikit juga telah di bahas mengenai cara mendapatkan uang dari Picoworkers yakni dengan mengerjakan tugas – tugas sederhana dan kita di bayar untuk itu.

Tetapi, melihat fee yang di dapatkan setiap pekerja atau workers yang menyelesaikan satu tugas terkesan kecil. Sehingga ada yang apatis. Bahwa situs microjobs satu ini, tidak bisa di andalkan dalam mencari uang di internet.

Di sana, bisa kita lihat. Bahwa bayaran untuk satu tugas yang di selesaikan berkisal $0.03 sampai dengan kurang lebih $1. Dari fee tersebut, banyak yang mengatakan bahwa, bekerja di picoworkers hanya membuang waktu. Atau pekerjaan tidak setimpal dengan yang kita dapatkan. Olehnya itu, pada kesempatan ini. Penulis membagikan cara atau trik yang dapat kita optimasi agar bisa menambah penghasilan dari Picoworkers.

3 Langkah mudah mendapatkan uang dari Picoworkers

Di sini, tentunya kalian sudah pada tahu apa itu Picoworkers ? Jadi di sini saya tidak perlu jelaskan lagi. Selain dari menjadi workers, cara mendapatkan uang dapat di lakukan sebagai berikut !

1. Ikut Program CPA.

Kalian bisa mendapatkan uang di Picoworkers dengan menjadi employed atau majikan. Jadi dengan cara ini, kalian tidak mengerjakan tugas yang di listing di Pico.

Tetapi kalian yang jadi pengusahanya. Bagaimana caranya ?

Tentu, saat anda menelusuri beberapa tugas yang ada di Picoworkers. Kalian pasti mendapati tugas – tugas seperti mendaftar pada situs tertentu, download aplikasi, langganan saluran Youtube dan lainnya.

Setelah kalian menyelesaikan tugas tersebut maka kalian akan di bayar dengan fee di kisaran $0.5. Nah, jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih di Picoworkers tanpa kerja banyak. Adalah kalian bisa mengikuti program CPA. Seperti CPABuild, Maxbounty, Clickbooth, CPALEAD, CPAGRIP

Apa itu, CPA ? singkatnya CPA adalah Cost Per Action. Di mana seseorang akan di bayar ketika melakukan aksi terhadap tugas tersebut. Misalnya instal aplikasi, daftar di situs atau membeli item game dan lainnya.

Tugas anda adalah mendaftar di situs CPA. Kalian bisa lihat situs CPA di sini. Setelah akun anda di aktifkan pada situs CPA, kalian bisa mengcopy atau membuat Task di Picoworkers. Sesuai dengan instruksi dari CPA tersebut.

Bagaimana metode penghasilannya ?

Misalnya dari program CPA yang anda ikuti, kalian di bayar $1 untuk satu orang yang melakukan tindakan. Maka kalian bisa membayar orang untuk melakukan tindakan di Picoworkers dengan fee, misalnya $0.5. Dari sini kalian bisa untuk 0.5 juga.

2. Jadi Afiliasi Picoworkers

Picoworkers sendiri, memiliki program afiliasi. Di mana kalian akan di bayar ketika ada yang mendaftar di situs Picoworkers. Fee yang di berikan Picoworkers adalah 5% dari setiap member yang melakukan deposit atau mengerjakan tugas.

Link referensi ini, bisa di bagikan di media sosial seperti Facebook, Whatsapp, di forum-forum online, atau bahkan kalian bisa membuat blog lalu menulis artikel tentang Picoworkers.

Jika kalian belum mendaftar, kalian bisa ikut melalui link afiliasi saya di sini. Saya akan bagi trik-trik gratis untuk mendapatkan penghasilan sampai $50 / hari, jika daftar pakai link itu!

3. Mendapatkan Lalu Lintas

Salah satu cara mendapatkan uang dari Picoworkers, selain dari yang di sebutkan di atas adalah dengan mendapatkan trafik blog dari Picoworkers dan dengan trafik tersebut kalian bisa meningkatkan penghasilan dari blog yang anda punya.

Ini di kenal juga dengan istilah arbitrase. Di mana kita membeli trafik dari sana, dan kita mendapatkan keuntungan dari trafik tersebut.

Lihat juga : cara mendapatkan uang dari Ysense

Untuk sistem artbitrase ini kalian bisa menghubungi saya melalui WhatsApp yang ada menu contact. Saya akan beritahukan bagaimana mendapatkan uang 1 juta perhari dengan Picoworkers.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *