bisnis minicon dan cara kerja minicon

Bisnis Minicon – MLM Dengan Penghasilan Sampai Milyaran

1. Bonus Sponsor

Adalah bonus yang di terima jika berhasil mengajak orang bergabung, besarannya jika yang di ajak gabung mengambil paket sebagai berikut :

  • Paket silver, komisi yang di peroleh sebesar 200 ribu.
  • Paket Gold, komisi yang di peroleh 600 ribu
  • Paket Platinum, komisi yang di peroleh 1 juta
  • Paket Diamond, komisi yang di peroleh 1,4 juta

Catatan :

Setiap bonus sponsor yang kita terima akan di alokasikan ke 50 ribu (berlaku kelipatan sesuai jenjang karir) ke upline langsung kita yang telah mensponsori 2 orang. Jadi yang kita terima hanya 150 ribu.

Begitupun sebaliknya. Jika yang kita sponsori juga mensponsori 1 orang maka kita berhak 50 ribu dengan catatan kita telh mensponsori 2 orang pula.

Begitu seterusnya…..

Baca juga : Kenapa orang antipati dengan bisnis MLM 

 

2. Bonus Pengembangan / bonus pasangan

Bisnis minicon menggunakan Multilevel binary. Artinya pengembangan jaringan hanya 2 jalur yaitu kiri dan kanan. Misalnya kita berhasil mensponsori 2 orang yaitu si A dan si B. Maka akan terbentuk 2 team yaitu, kiri dan kanan. Maka selain dari komisi langsung yang kita dapat seperti yang di jelaskan pada poin 1 di atas. Kita pun berhak mendapatkan bonus pasangan A dan B sebesar 150 ribu.

  • Jika terjadi pasangan dari member Gold komisi yang di dapat 3 x 150 ribu,
  • kalau Platinum 5 x 150 ribu,
  • kalau Diamond komisinya 7 x 150 ribu.

3. Bonus Royalti

Bonus royalti adalah bonus yang kita dapatkan dari atau jika member langsung yang di sponsori mendapatkan bonus pasangan pada hari itu. Besaran bonus royalti ini berbeda, sesuai dengan paket membership.

Misalnya, jika paket membership kita silver. Maka jika yang di sponsori mendapatkan bonus pasangan pada hari itu 5 juta maka bonus royalti kita adalah 5% dari 5 juta itu = Rp. 250 ribu

Kalau paket Gold selain mendapatkan 5% dari bonus pasangan yang ada di generasi 1 atau yang di sponsori langsung. Kitapun mendapatkan tambahan 3 % dari bonus pasangan yang di dapat oleh generasi ke 2.

Misalnya, kita mensponsori A dan A mensponsori B, kemudian B mendapat bonus pasangan pada hari itu 10 juta, maka kita mendapatkan 3% x 10 juta itu = Rp. 300.000

Begitupun jika kita bergabung dengan paket Platinum atau Diamond. Kita mendapatkan persentase royalti 5% untuk generasi 1, 3% untuk generasi ke 2, dan 2% untuk generasi ke 3.

Baca juga : Bisnis Atomy – MLM yang Baru Launching

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.