Ambil Uang di Atm Bersama Kena Biaya Berapa? Berikut Ulasannya !

Ambil Uang di Atm Bersama Kena Biaya Berapa ? – Terkadang yang kerap kita pertanyakan bagi nasabah baru adalah berapa biaya menarik uang di atm bersama ? Karena ada yang beranggapan bahwa menarik uang di atm yang berlogo atm bersama itu tidak di kenakan biaya. Biarpun rekening yang kita miliki adalah BRI. Tetapi jika, kita menarik di bank Mandiri yang nota bene berlogo atm bersama hal ini tidak di kenakan biaya. Benarkah demikian ?

Pada prinsipnya setiap pengguna atm yang berlogo atm bersama memungkinkan mengambil uang, informasi saldo, serta transfer antar bank jaringan ATM Bersama. Jadi tidak usah bingung, jikalau ketika ingin melakukan penarikan atau informasi saldo lalu atm bank yang di miliki sedang gangguan ataukah tidak ada di lokasi itu, kita bisa memilih ATM Bank lain.

Kemudian yang kerap di tanyakan adalah berapa biaya setiap kali transaksi. Atau penarikan ?

Ambil Uang di Atm Bersama Kena Biaya Berapa?

Mau Ambil Uang di Atm Bersama Kena Biaya Berapa ?

Masalah biaya yang di kenakan pada ATM bersama itu tidak mengikat atau tergantung dari kebijakan dan strategi bank kepada setiap nasabah. Bahkan ada beberapa bank yang tidak memberikan biaya sama sekali alias gratis. Seperti yang di kutip dari laman resmi www.atmbersama.com

Namun beberapa diantaranya adalah menerapkan biaya transfer dan cek saldo yang tidak seragam. Tetapi maksimal untuk saat ini, biaya tarik tunai Rp 7,500. Transfer Rp 6,500 serta cek saldo Rp. 4.000.

Hal ini bisa kita lihat ketika transfer di ATM Mandiri dengan kartu debit lain di kenakan biaya Rp. 6.500.

Demikianlah yang sempat kami saringkan mengenai Ambil Uang di Atm Bersama Kena Biaya Berapa? Jadi setelah baca artikel ini saya yakin anda sudah tidak lagi bingung dan bertanyatanya meengenai biaya ketika bertransaksi di ATM bersama. Yaitu maksimal 7,500 untuk tarik tunai tetapi pada umumnya 6,500. Begitupun dengan transfer serta cek saldo rp. 4000. Kalu masih ragu, silahkan cetak mutasi ketika selesai bertransaksi agar bisa tahu biayanya secara detail. Sekian dan terima kasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.