Limit Penarikan ATM BSI (Bank Syariah Indonesia)

limit penarikan atm bsi

Pastinya anda sudah mengetahui bahwa setiap mesin ATM entah itu dari bank apa, ia memiliki limit penarikan. Begitupun dengan BSI. Sebagai salah satu bank yang menerapkan konsep syariah Islam yang ada di Indonesia. Anda akan di batasi untuk melakukan penarikan melalui mesin ATM nya. Olehnya itu, pada artikel ini kami akan memberikan ulasan limit penarikan di ATM BSI.

Bukan itu saja, untuk melakukan transfer saldo dari BSI ke bank lain juga di batasi per harinya. Ini mengindikasikan, bahwa tidak serta merta semua saldo yang kita miliki di BSI itu bisa langsung di cairkan. Terutama saldo yang melewati limit atau batas penarikan.

Misalnya saja anda memiliki saldo Rp. 50 juta di rekening BSI (Bank Syariah Indonesia), dan anda ingin tarik semua dana tersebut. Maka anda perlu mengetahui limit penarikan di ATM BSI terlebih dahulu. Agar anda tidak di tolak oleh mesin ATM nantinya dengan alasan melebihi limit.

Limit Penarikan Di ATM BSI Dengan Kartu ATM

Adapun limit penarikan BSI itu yakni di sesuaiakn dengan jenis kartu ATM yang anda punya. Dan untuk jenis kartu ATM yang BSI sediakan ada 4 yaitu : Silver, Gold, Platinum, dan Priority. Lebih lengkapnya kalian bisa lihat pada tabel berikut ini :

Tabel limit penarikan ATM BSI
Source : BSI

Jadi kalau anda punya kartu Gold maka yang dapat anda tarik melalui ATM Rp. 10.000.000 untuk sekali penarikan. Jadi kalau anda ingin mencairkan dana Rp. 20 juta, maka anda perlu melakukan penarikan Rp. 10 juta lagi di keesokan harinya.

Namun kalau anda tetap ingin melakukan penarikan di hari yang sama, anda bisa menggunakan fasilitas teller yang ada di bank BSI.

Biaya Bulanan Untuk Jenis Kartu

biaya kartu atm bsi perbulan

Limit Penarikan Tanpa Kartu

Sedangkan kalau tanpa kartu anda di batasi untuk Rp. 500.000 saja untuk sekali penarikan pada hari yang sama.

Source BSI Mobile 27/3/22

Bagaimana kalau limit transfer ?

Limit Transfer BSI

Transfer menjadi salah satu solusi apabila anda ingin melakukan penarikan melalui mesin ATM bank lain. Misalnya anda mau melakukan penarikan di ATM Mandiri, BRI atau BNI anda bisa melakukan transfer ke rekening yang bersangkutan.

Tetapi inipun di berikan limit. Limitnya sendiri yakni Rp. 10 juta untuk pemilik kartu ATM Silver ke bank lain. Namun apabila anda ingin transfer sesama BSI itu bisa sampai Rp. 25 juta. Lebih jelasnya lihat pada tabel di atas.

Itulah yang sempat kami bagikan mengenai limit penarikan di ATM BSI atau limit transfer menggunakan BSI mobile. Info ini kami dapatkan pada Aplikasi BSI mobile, kalian bisa mengeceknya melalui menu info limit yang ada di bagian menu aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!