Cara Transfer OVO ke Shopeepay Terbaru, Apa Bisa Tanpa Biaya Admin ?

Cara Transfer OVO ke Shopeepay tanpa biaya admin

Transfer OVo ke Shopeepay, Banyaknya dompet digital yang ada saat ini, tentu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi atau pembayaran secara online. Beberapa dompet digital, memiliki beberapa keuntungan dan kelebihan ketika kita menggunakannya sesuai dengan platform dompet digital tersebut. Misalnya saja, untuk Shopeepay ketika di gunakan pada platform Shopee tentu memiliki kelebihannya sendiri. Karena kita bisa melakukan pembelian dan pembayaran melalui Aplikasi Shopee dengan mudah tanpa perlu melakukan transfer atau membuka aplikasi mobile banking lainnya untuk membayar barang yang kita beli.

Tetapi, untuk memuluskan langkah itu, kita pastinya terlebih dahulu harus memiliki saldo Shopeepay sesuai dengan nominal barang yang kita beli.

Ada beberapa kelebihan Shopeepay ketika berbelanja di Shopee, Kalian bisa lihat pada artikel ini.

Pada kesempatan ini, kami akan mengulas bagaimana cara memindahkan atau transfer OVO ke Shopeepay.

Lihat juga :

Mengapa ini penting, agar kita bisa meminimalisir biaya admin ketika melakukan transaksi online di Shopee.

Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah mengisi saldo Shopeepay atau kalau ada saldo di OVO kita bisa transfer ke Shopeepay tersebut tanpa kena biaya admin di Shopee. Bagaimana cara melakukannya ? lihat uraiannya berikut ini !

Transfer OVO ke Shopeepay

  • Yang pertama silahkan buka aplikasi Shopee, kemudian pilih menu Saya,
  • kemudian pilih menu Shopeepay, pilih Isi Saldo,
  • kemudian pilih transfer Bank, kemudian pilih bank Mandiri, nantinya tinggal salin nomor rekening Virtual tersebut.
  • Kemudian buka aplikasi OVO, pilih menu Transfer, Transfer ke Rekening Bank, masukkan nomor rekening yang di salin dari Shopeepay tadi, pilih bank Mandiri, lalu isi nominal saldo OVO yang akan di transfer, kemudia klik Lanjutkan.
  • Untuk melihat apakah proses transfer ini berhasil, tingga buka aplikasi Shopee. Lalu Shopeepay. Lihat saldo apakah sudah bertambah ?

Namun metode ini, kita di kenakan biaya nominal dari OVO yakni Rp. 2.500,-

Bagaimanakah agar tanpa biaya admin ?

Apabila anda menyayangkan biaya yang di kenakan oleh OVO sejumlah itu, kalian bisa menggunakan aplikasi Livin By Mandiri. Dengan aplikasi tersebut, kita bisa mengisi saldo Shopeepay tanpa di kenakan biaya atau kita hanya di kenakan biaya sejumlah Rp. 500,- sebagai biaya top up.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat video yang ada di bawah ini !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!