Cara Mengaktifkan Spaylater di Toko Shopee, Limit Sampai 50.000.000 !

cara mengaktifkan spaylater shopee

Karena benefit yang di berikan sehingga banyak pengguna atau yang sering belanja online melalui aplikasi Shopee untuk mengaktifkan Shopeepaylater atau yang sering di sebut juga dengan Spaylater. Bagaimana tidak, ketika membutuhkan barang atau produk yang ingin sekali di beli. Namun dana cash belum juga tersedia atau belum gajian. Maka solusi yang di tawarkan oleh Spaylater ini sangat bermanfaat. Di sini anda bisa beli barang dan bayarnya kemudian. Namun karena banyaknya keinginan yang ingin menggunakan Spaylater tersebut. Sehingga banyak pula yang menanyakan bagaimana cara mengaktifkan Spaylater di Toko Shopee ?

Olehnya itu, pada artikel ini kalian akan mendapatkan informasi cara mengaktifkan Shopeepaylater tersebut.

Bagi orang awam. Mungkin selalu akan bertanya bagaimana cara menggunakan fitur dari Shopee ini. Di mana kita bisa cicil barang tanpa kartu kredit. Berhubung pada aplikasi Shopee kalian tidak akan menemukan fitur untuk mengaktfikan Spaylater ini. Seperti saat anda akan mengaktfikan Shopeepay.

Lihat juga : Cara kredit HP di Shopee menggunakan dompet digital AkuLaku

Spaylater Hanya Untuk Pengguna Terpilih

Kebingungan anda untuk mengaktifkan Spaylater Shopee ini bukan hal yang aneh. Karena beberapa pengguna atau mungkin teman atau keluarga anda bisa atau memiliki Spaylater sedangkan anda sendiri tidak memiliki fitur tersebut.

Memang, tidak semua pengguna Shopee bisa menggunakan layanan belanja dulu bayarnya kemudian dari Shopee. Hal ini hanya untuk pengguna terpilih.

Tetapi meskipun begitu, kalian tetap bisa dan berpeluang besar untuk mengaktifkan Spaylater di Toko Shopee ini dengan cara mengikuti tips atau anjuran yang akan di sebutkan pada artikel ini. Jadi silahkan terus baca tulisan ini sampai selesai.

Syarat Agar Terpilih Sebagai Pengguna Spaylater di Toko Shopee

Sesuai informasi dari Shopee tidak ada syarat mutlak yang di jelaskan bagaimana cara mengaktfikan Spaylater di aplikasi Shopee. Namun perlu di ketahui agar bisa terpilih kalian harus mengetahui syarat yang ada di bawah ini :

  • Pastinya anda memiliki aplikasi Shopee,
  • Berusia minimal 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk atau eKTP
  • Memiliki nomor HP yang aktif, sebagai nomor untuk verifikasi nantinya.
  • Menggunakan aplikasi Whatsapp untuk terima kode verifikasi
  • Memiliki minimal 2 kerabat atau keluarga yang juga memiliki nomor HP sebagai nomor yang dapat di hubungi dalam keadaan darurat.
  • Sudah mengaktifkan Shopeepay. Karena salah satu metode pembayaran dari Spaylater ini adalah menggunakan Shopeepay.
  • Dan terakhir, yang paling penting adalah memiliki frekuensi belanja di Shopee. Dari pengalaman penulis sendiri. Mendapatkan tawaran dari Shopee untuk aktifkan Spaylater tersebut pernah belanja di Shopee setidaknya 5 x dalam 2 tahun terakhir. Tetapi ini bisa berbeda setiap pengguna.

Cara Mengaktifkan

Untuk proses mengaktifkan Spaylater ini adalah kalian harus berada di jaringan internet yang mumpuni untuk mengupload KTP. Karena di sana nantinya kita hanya di butuhkan untuk upload KTP dengan tangkapan kamera yang jelas.

Untuk langkah detailnya :

1. Kalian bisa buka aplikasi Shopee,

2. cek di bagian menu notifikasi yang ada di bagian bawah aplikasi,

3. setelah itu apabila terpilih kalian akan melihat pemberitahuan limit pinjaman atau kredit serta tombol untuk mengatifkan Spaylater.

cara mengaktifkan spaylater

Setelah tombol aktifkan anda klik, maka kita akan di bawa untuk menerima 6 digit angka sebagai verifikasi. Klik Ok, nomor tersebut di kirim melalui pesan Whatsapp.

mengaktifkan spaylater di aplikasi shopee

Kemudian ikuti langkah berikutnya seperti upload KTP,

Setelah Upload selesai, kita perlu klik tombol Konfirmasi,

cara mengaktifkan spaylater di toko shopee

Berikutnya, kita perlu melengkapi formulir seperti nama ibu kandung, pekerjaan, gaji perbulan, serta inputkan 2 nama dan no kontak yang bisa di hubungi dalam keadaan darurat.

cara mengaktifkan shopeepaylater

Langkah akhir, kita akan di minta untuk verifikasi wajah. Tunggu proses aktivasi selama 2 x 24 jam.

verifikasi waja untuk spaylater

Demikianlah yang dapat kami bagikan mengenai cara mengaktifkan Spaylater di Toko Shopee. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan bisa mengusir pertanyaan anda selama ini mengenai Spaylater. Jika ada pertanyaan kalian bisa menuliskannya pada kolom komentar. Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!