Anda Mencari Peluang Usaha Musiman ? Mungkin Artikel Ini Solusinya

Peluang Usaha Musiman – Salah satu jenis usaha yang kadang di hindari orang adalah bisnis musiman. Mengapa ? yah namanya juga musiman, relatif bisnis tersebut hanya berlangsung ketika musimnya tiba. Jika sudah, maka dapat dipastikan bisnis musiman tersebut akan berhenti. Ada banyak bisnis seperti ini, sebut saja jual buah-buahan. Buah-buahan sendiri seperti Durian, langsat dan lainnya itu memiliki waktu tertentu untuk di jual.

Terkadang orang tidak betah untuk menjalankan bisnis yang berlangsung mengikuti musim, sebab akan selalu terjadi perubahan setiap siklus musimnya tiba. Berbicara mengenai peluang usaha musiman, bisa mendatangkan profit yang banyak jika kita jeli melihat musim yang lagi ngetrend

Baca juga : Peluang Usaha Rumahan Yang Lagi Ngetrend

Mungkin Ada Peluang Usaha Musiman Yang Sesuai Minatnya?

1. Jual Pakaian Olah Raga/Sepakbola

peluang usaha musiman

Olah raga merupakan sebuah kegiatan yang sangat banyak penggemarnya. Baik seorang yang memang hobbi bermain olahraga, maupun mereka yang hanya mengidolakan pemain olahraga itu sendiri.
Misalnya saja, saat Liga Champion, Piala Dunia, Piala Eropa, berlangsung kita bisa menjual assesoris olahraga termasuk pakaiannya club-club bola yang lagi bermain. Terlebih pakaian yang di jual tersebut club bola yang banyak fansnya. Seperti Barcelona, Realmadrid, Juventus, Liverpool dan lainnya pada Liga Champion berlangsung.

2. Jual Atribut 17 Agustusan

Bulan Agustus mungkin bisa di anggap sebagai bulan nasionalis, betapa tidak pada bulan ini khususnya dari tanggal 1 S/D 17 agustus akan terasa sekali betapa semangat Nasionalis itu bermunculan di seantero tanah air. Bukan saja rumah, maupun instansi perkantoran sepertinya turut serta merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia dengan memasang umbul-umbul bendera merah putih, pelaksanaan gerak jalan bagi siswa, pawai, dan lainnya semua itu sebagai bentuk perayaan HUT Proklamasi itu tadi.

Saat seperti ini bisa di manfaatkan menjadi usaha musiman dengan menjual perlengkapan perayaan itu, bisa menjual bendera merah putih, menyewakan baju adat indonesia untuk pawai, menjual minuman dingin ketika perayaan berlangsung, atau menjual apapun semua assesoris yang bernuansa nasionalisme.
Dan cara menjualnyapun bisa di jalankan dengan mendirikan tenda-tenda atau menjual di pinggir jalan

Baca juga : Peluang Usaha Yang Bisa di Jalankan Di Pinggir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *