Anda Mencari Peluang Usaha Musiman ? Mungkin Artikel Ini Solusinya

  • Bagikan

 

3. jual Baju Sekolah/ATK Saat Tahun Ajaran Baru

Salah satu Toko pakaian yang ramai di tahun ajaran baru adalah Toko yang jual pakaian sekolah. Termasuk, sepatu, kaos kaki, ikat pinggang dan lainnya.
Tahun ajaran baru bisa menjadi peluang usaha musiman yang menggiurkan dengan menjual kebutuhan siswa apalagi Alat Tulisnya.

4. Berbisnis Saat Ramadhan

Ramadhan merupakan musim yang di nanti-nantikan bagi sebahagian pengusaha yang telah merasakan nikmatnya berbisnis di bulan ini. Ada banyak sekali peluang usaha musiman yang bisa di jalankan mulai dari menjual menu buka puasa, perlengkapan shalat, sampai kepada baju baru menjelang lebaran tiba. untuk melihat informasi lengkapnya lihat saja di peluang usaha bulan puasa

5. Jual Buah-buahan

bisnis musimanSaat musimnya tiba kita bisa menjual buah-buahan seperti, Salak, Langsat, durian, Rambutan. Ketika musimnya, kita akan mendapatkan harga yang murah dari jenis buah buahan tersebut. Apalagi kalau kita bisa membelinya langsung di tempat petaninya.

6. Jual Assesoris Perayaan Tahun Baru

Apa yang paling banyak di jumpai saat tahun baru ? tentu dalam benak anda akan muncul terompet dari berbagai ukuran dan jenisnya, aneka ragam kembang api, Kalender Tahun Baru, dan lainnya.

7. Jual Perlengkapan Natal

Natal selalu identik dengan Sinterklas, pohon natal, parcel dan pakaian sinterklas. Saat seperti ini bisa menjadi peluang usaha musiman yang cukup menggiurkan apalagi tempat tinggal kita mayoritas beragama nasrani, kita bisa membuat Pohon natal dari plastik. Menyediakan jasa pembuatan parcel dan lainnya.

8. Jasa Sablon Kaos, Spanduk, Baleho di Musim Pilkada / Kampanye

Usaha percetakan, akan panen di musim-musim seperti ini. Pesta demokrasi di indonesia selalu berlangsung ramai. Mereka akan banyak menerima orderan sablon baju, pembuatan spanduk, Baliho dan lain-lainnya.

9. Jual Accesoris Valentine

 Ada banyak sekali assesoris valentine, saat ini bisa menjadi usaha musiman untuk di geluti, jika kita pandai dalam mempromosikan barang dan sesuai dengan target yang akan merayakan valentine tentu bisnis musiman ini bisa menghasilkan omset yang sangat besar.

 

 

Itulah beberapa peluang usaha musiman yang sempat admin sampaiakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih ada banyak bisnis musiman di luaran sana yang tidak sempat di sebutkan. Olehnya itu, bagi yang berkenan silahkan menambahkan usaha musiman di kolom komentar yang di ketahuinya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *