jualan di bulan ramadhan
by Google Image

16++ Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan –Kembali lagi dengan artikel peluang usaha. Kali ini, bisnisonlineusaharumahan.com akan memberikan ide jajanan paling laris di bulan ramadhan. Bulan ramadhan adalah bulan yang paling di tunggu-tunggu oleh umat islam, Selain Bulan yang penuh rahmat, segala amal ibadah di lipat gandakan pada bulan ini. Dan siapa yang benar-benar memanfaatkan bulan ini dengan khusuk beribadah maka ia di ibaratkan sebagai bayi yang baru lahir. Kembali menjadi fitrah, setelah bulan puasa berlalu. Siapa kira-kira yang tidak bahagia mendapatkan anugerah demikian ? Semoga kita semua di berikan kesempatan dan kekuatan mendapatkan hikmah bulan penuh ampunan itu.

 

Ramadhan bukan saja menjadi anugerah di sisi ibadah. Tetapi juga menjadi peluang emas bagi para pedagang dalam mengais rejeki. Di Bulan ini ada beberapa bisnis yang bisa di jalankan yang terbukti paling ramai dan di minati. Peluang usaha apa sajakah yang paling laris di bulan ramadhan ?

 

Contoh Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan Yang Selalu Ramai Dari Tahun Ke Tahun

 

1. Hidangan Buka Puasa

 

Yah benar sekali, apa kira-kira yang membuat para ibu rumah tangga sibuk di bulan puasa, salah satunya adalah menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka. Menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa bisa menjadi peluang usaha paling favorit. Mengapa ? saya kira hal ini tidak perlu dijelaskan lagi. Sudah menjadi pemandangan di bulan ramadhan, setiap ruas jalan protokol banyak berjejer aneka takjil bulan puasa.

 

One thought on “16++ Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

  1. Informasi yg sangat bermanfaat banget, bisa menginspirasi bagi yg blm punya ide, bisnis apa yg cocok di musim ini. Selain jenis bisnis seperti di atas di sini saya juga menawarkan bisnis yg lbh mudah, berkah, dan hasil melimpah. Ya, bisnis PAYTREN yg bisa dilakukan oleh semua kalangan krn memang semua membutuhkannya. Pelajari selengkapnya tentang legalitas dan halal-haramnya di sini: www treni-networkcom/user/TN0224744, lalu setelah bnr² paham hubungi saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *