jualan di bulan ramadhan
by Google Image

16++ Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

Ada beberapa aneka takjil di bulan puasa yang biasa kita lihat di pinggir jalan mulai dari, es cendol, pisang ijo, es buah, es teler, es kelapa, termasuk kurma sampai kepada jajanan makanan berat, seperti nasi, coto, ayam goreng dan lainnya. Namun minuman segar masih menjadi primadona ketika jam-jam jelang buka puasa. Lihat referensi makanan dan minuman segar untuk buka puasa

 

 

2. Usaha Salon / Gunting Rambut

 

Di Bulan puasa, usaha salon juga ramai. Para umat muslim baik laki-laki maupun perempuan, mereka yang hendak memanfaatkan bulan ini dengan ibadah maksimal, melakukan bersih-bersih baik di rumah, terlebih pada dirinya sendiri, seperti menggunting rambut, perawatan tubuh, luluran, menjaga kesehatan rambut. Puncak ramainya biasanya 1 minggu menjelang lebaran.

Namun usaha ini memerlukan skill dan pengalaman. Jika tidak, kita bisa menjalankan usaha ini barengan dengan orang yang punya keahlian di bidang ini.

 

3. Membuka Usaha Catering

 

Peluang yang satu ini bisa dipertimbangkan, sebab pesanan catering pada bulan ini juga bertambah. Banyak di antara kita yang mau mengadakan acara buka puasa bersama memanfaatkan jasa catering, entah itu membagi-bagikan nasi bungkus atau menu takjil dan lainnya.

One thought on “16++ Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan Yang Paling Laris

  1. Informasi yg sangat bermanfaat banget, bisa menginspirasi bagi yg blm punya ide, bisnis apa yg cocok di musim ini. Selain jenis bisnis seperti di atas di sini saya juga menawarkan bisnis yg lbh mudah, berkah, dan hasil melimpah. Ya, bisnis PAYTREN yg bisa dilakukan oleh semua kalangan krn memang semua membutuhkannya. Pelajari selengkapnya tentang legalitas dan halal-haramnya di sini: www treni-networkcom/user/TN0224744, lalu setelah bnr² paham hubungi saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *