Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Google Adsense Hampir 2 Kali Lipat

Berikut data pengunjung dari mobile, desktop dan tablet dari blog bisnisonlineusaharumahan.com

cara menambah penghasilan dari adsense
Periode 1 Nov 2018 – 31 Des 2018

Membuat Pagenation halaman

Pagenation halaman yang saya maksudkan di sini adalah membagi postingan ke dalam beberapa halaman. Misalnya panjang artikel sampai dengan 700 kata. Maka saya membaginya 2 atau 3 halaman.

Baca : Cara membuat pagination halaman di blog 

Tentu kalian sudah mengetahui, efek dari pagination ini terhadap peningkatan penghasilan dari google adsense. Kalau penghasilan adsense anda dahulu rata-rata 50 ribu dari satu blog indo. Maka hal itu, bisa menjadi lebih sampai dengan 100% bahkan lebih karena adanya jumlah tayang iklan yang naik. Hal itu, yang akan membuat potensi iklan di klik kian tinggi.

Memilih Jenis Iklan

Dari beberapa minggu saya lakukan eksperimen, ternyata iklan jenis tautan link serta in artikel menjadi jenis iklan yang punya konversi penghasilan tinggi.

Peletakan Jenis Iklan

Setelah memilih dan menentukan jenis iklan. Saatnya meletakkan jenis iklan tersebut, di blog.

Berikut skema yang saya gunakan dalam meningkatkan penghasilan dari google adsense adalah iklan link tautan di bagian awal artikel. Yang ke 2 adalah iklan in artikel saya letakkan di bagian akhir artikel atau di atas nomor halaman blog. Hitung-hitung ketika, pembaca akan lanjut ke halaman selanjutnya dari artikel kita, tentu ia memencet nomor pagination. Sedangkan nomor pagination tersebut berdempetan dengan iklan. Nah kalau dia salah klik nomor maka yang akan terklik adalah iklan itu sendiri, Selain itu, iklan In artikel, memiliki tampilan menggoda untuk di klik. Karena ada tulisan Selengkapnya

Memilih Jenis Iklan AMP Otomatis

Salah satu alasan saya menggunakan jenis iklan AMP Otomatis adalah, iklan ini dapat tampil di bagian tengah artikel. Sebagaimana kita ketahui bahwa menggunakan plugin AMP dari Ahmed versi gratisnya, kita tidak bisa memasang iklan secara manual pada tengah artikel. Jadi salah satu cara menyiasatinya adalah dengan memilih jenis iklan Otomatis.

Hanya itu yang sempat saya sharingkan mengenai pengalaman atau studi kasus yang saya kerjakan terkait cara meningkatkan penghasilan dari google adsense. Saya percaya teman teman semua punya trik tersendiri bagaimana menambah penghasilan dari google adsense, jika berkenan silahkan membaginya di kolom komentar. Terima kasih !

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *