Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Google Adsense Hampir 2 Kali Lipat

cara meningkatkan penghasilan adsense
Flickr.com

Cara meningkatkan penghasilan dari google adsense mungkin menjadi perhatian serius bagi para publisher. Mengapa ? hal ini tidak luput dari kodrat manusia yang tidak pernah merasa puas, dan selalu pingin lebih. Seperti itulah yang saya alami ! Yah jadi curhat !

Bagi pemain google adsense yang masih baru atau pemula dengan penghasilan yang bisa di bilang masih kurang. Mungkin dengan hadirnya artikel ini bisa sedikit memberikan masukan cara menambah penghasilan google adsense nya.


Hal ini bukan berarti, saya yang menulis artikel ini telah mencapai penghasilan yang memuaskan. Tidak. Mungkin nasib yang anda alami untuk meningkatkan penghasilan google adsense sama dengan saya.
Saya juga, termasuk orang yang selalu memikirkan gimana cara menambah earning yang masuk tiap bulan dari google.

Kalau di simpulkan kuncinya sebenarnya adalah membuat blog bule, menambah jumlah blog, serta menambah trafik, Namun bagi kita yang pemula tentu hal tersebut bukan persoalan yang mudah.

Oleh sebab itu, bukan itu yang akan saya sharingkan. Saya belum bisa membagikan cara membuat blog bule yang menghasilkan karena jujur dari beberapa blog bule yang saya kelola, belum ada satupun yang di terima google adsense. Dan bukan juga persoalan trafik, karena trafik sendiri ada banyak yang mempengaruhinya. Dan hal ini bergantung dari pengetahuan SEO yang kita kita miliki lagian saya belum cukup mumpuni untuk membagikan ilmu tentang SEO.

Baca : cara meningkatkan kunjungan pada blog kita.

Berikut data penghasilan saat sebelum saya menerapkan metode ini dan ketika saya menerapkannya. Bisa di lihat kenaikan penghasilan adsense saya hampir 100 %. Bulan April, Mei, Juni saya belum menerapkan metode ini.

cara meningkatkan penghasilan dari google adsense

Sharing Pengalaman Bagaimana Cara Meningkatkan Penghasilan Dari Google Adsense

Menggunakan plugin AMP

Salah satu alasan saya menggunakan plugin AMP adalah, jumlah pengunjung blog atau pengguna internet lebih banyak menggunakan perangkat mobile. Nah, Plugin AMP menjadikan website terload sangat cepat di perangkat mobile. Hal itu, yang akan memperbaiki performa di SE.

Baca : Cara Setting Plugin AMP For Wp 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.