4 Situs Pay Per Download Terbaik Saat Ini Untuk Blogger 100% Legit

  • Share
situs pay per download terbaik yang membayar tinggi

Kali ini kami akan berbagi situs PPD atau Pay Per Download terbaik yang dapat kalian gunakan sebagai tempat menyimpan file dan mendapatkan uang. Bagi kalangan internet marketing atau yang telah lama berkecimpung di dunia publisher, tentunya istilah ini sudah tidak asing.

Tapi bagi kalangan yang baru saja mendalami dunia publisher. Mungkin istilah pay per download masih kurang akrab di telinga kita. Olehnya itu, bagi anda yang masih awam. Ada baiknya menyempatkan diri untuk membaca artikel ini.

Karena di sini kami mencoba menyebutkan situs PPD yang dapat anda gunakan untuk mengupload file dan mendapatkan uang dari mereka. Selain itu, sekilas kami akan memberitahukan juga bagaimana sistem kerjanya, mengapa kita di bayar dan lain sebagainya. Olehnya itu. Kita mulai saja artikel ini !

Apa itu situs PPD ?

PPD merupakan singkatan dari Pay Per Download adalah di mana kita akan di bayar, ketika ada orang yang mendownload file, program atau aplikasi kita melalui hosting atau server tempat di mana kita mengupload file tersebut.

Dan tempat untuk mengupload file tersebut adalah situs-situs yang nantinya akan membayar.

Sederhananya mereka menyediakan storage/hosting untuk menyimpan file. Dan kita di bayar ketika ada yang download file tersebut.

Terdengar menyenangkan bukan ? kita di berikan fasilitas hosting. Dan kitapun akan di bayar ketika ada orang yang mendownload file itu.

Tentunya kita sudah mengenal Google Drive, Dropbox, mediafire dan lainnya. Situs-situs seperti itu memberikan storage kepada kita untuk menyimpan file.

Begitupun dengan situs PPD atau Pay per download. Mereka menjalankan cara yang sama. tetapi, sedikit perbedaan adalah mereka membayar ketika ada pengunjung unik mendownload file tersebut.

Bagaimana Cara kerja dari Situs PPD ?

Mungkin kalian akan bertanya, bagaimana cara kerja situs Pay Per Download itu. Mengapa kita di bayar ?

Ketika link file yang kita bagikan di klik oleh pengunjung. Maka ia akan di arahkan pada halaman download. Halaman download ini berisi oleh iklan.

Dari sini, tentunya kalian akan paham. Mengapa situs PPD bersedia membayar dengan harga tinggi ?

Yah benar sekali, itu tiada lain karena kita menampilakn iklan mereka pada halaman download tersebut. Jadi semakin banyak orang yang akan mendownload file yang telah di bagikan link tadi. Maka akan semakin banyak tayangan iklan. Dan penghasilan kita pun dari situs Pay Per Download akan besar.

Dari sini, tentunya kalian akan paham bagaimana cara kerja situs Pay per download itu ? mengapa kita di bayar ?

Jadi ini konsepnya kurang lebih sama dengan situs pemendek link.

Jenis Situs PPD

Pada dasarnya, setelah kami perhatikan ada 2 jenis situs pay per download. Yakni situs yang berkerja dengan menyajikan survey terlebih dahulu kepada pengunjung sebelum mereka mendownload file. Dan kedua, situs PPD yang tidak perlu menyelesaikan survey.

Situs yang memberikan survey, biasanya membayar lebih tinggi dengan tidak menyajikan survey.

Jadi, pilihan ada di tangan anda. Kalian mau menggunakan situs PPD yang bagaimana > apakah situs yang menyajikan survey terlebih dulu sebelum download atau tidak.

Situs Pay Per Download Mana yang harus di pilih ?

Setelah kalian melihat untung ruginya menggunakan kedua jenis situs PPD tersebut. Tinggal kalian memutuskan mana yang kalian akan pilih ?

Bersiap menerima pembayaran lebih tinggi, bisa sampai $5 untuk per download. Jika menggunakan situs survey. Dengan konsekuensi pengunjung biasanya akan malas menyelesaikan beberapa pertanyaan survey. Apalagi yang sampai menginputkan data – data pribadi pada formulir survey.

Atau dengan bayaran lebih rendah, tetapi pengunjung merasa nyaman untuk kembali lagi mendownload file yang anda bagikan. Karena tidak perlu menyelesaikan survey.

Situs Pay Per Download Terbaik Saat Ini

Namun pada kesempatan ini, kalian tidak perlu bingung atau mencari situs PPD terbaik. Kalian bisa memilih atau menjalankan semua dari situs yang kami referensikan ini.

1. Up-4ever (Tanpa Survei Situs PPD)

Situs Pay Per Download Terbaik Saat Ini

Up-4ever dikenal sebagai situs Pay per download terbaik saat ini yang membayar paling tinggi. Selain dari penghasilan yang di dapatkan dari unduhan juga ada komisi ketika mengundang teman lain untuk bergabung dengan Up-4ever. 

Jika referral Anda membeli akun premium, Anda akan mengambil 50% dari harga akun + 30% keuntungan saat memperbarui keanggotaan premium.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cara paling mudah dan sederhana, maka ini adalah salah satu pilihan tepat yang kami rekomendasikan.

Situs ini cukup berdiedikasi. Ia telah lama aktif di internet dengan layanan yang sama. Jadi bisa di bilang ini, sah dan terpercaya.

Kita hanya perlu buat akun setelah itu, unggah file dan salin tautan yang akan di promosikan. Nantinya kita akan mendapatkan komisi setiap kali ada pengunjung unik mendownloadnya di situs up-4ever tanpa survei apa pun.

Anda bahkan dapat memperoleh ribuan dolar jika Anda menjalankan situs web Anda sendiri dengan lalu lintas yang sangat besar. Cukup Anda perlu menempatkan kode iklan di situs web Anda. Prosesnya akan sama seperti yang dibahas di atas, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan tautan Anda untuk mendapatkan lebih banyak penghasilan.

Rincian Pembayaran

  • Jumlah penarikan minimum adalah $1 untuk semua metode pembayaran. Namun untuk Payoneer, WesternUnion, Neteller adalah $50, $200, dan $5 masing-masing.
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Perfectmoney, Bitcoin dan transfer bank, dll.

>>>Situs Up-4ever<<<

Lihat juga : Program Afiliasi Terbaik Untuk Blogger

2. Indishare.org (Situs PPD Tanpa Survey)

situs ppd terbaik utnuk blogger

Indishare adalah jaringan PPD populer lainnya yang didirikan pada tahun 2014 yang memungkinkan Anda mengunggah video untuk menghasilkan uang secara online. Jika Anda mencari jaringan PPD yang menawarkan kecepatan unduh cepat dan memungkinkan Anda mengunggah video termasuk film, lagu, dll. maka Indishare akan menjadi pilihan terbaik untuk Anda karena tidak semua jaringan PPD memungkinkan Anda mengunggah video.

Anda dapat memperoleh hingga $10 per 1000 unduhan menggunakan situs PPD yang luar biasa ini. Cukup Anda perlu mengunggah file (Video diizinkan) dan mempromosikan tautannya. Sekarang setiap kali seseorang mengklik tautan Anda, dia akan diarahkan ke situs PPD ini di mana mereka dapat mengunduh konten. Setelah unduhan selesai, Anda dibayar.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $10.
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Payza, dan Transfer Bank, dll.

>>>Situs Indishare.org<<<

3. Dailyuploads.net (Situs PPD Survei)

ppd terbaik

Situs PPD ketiga teratas di pasar adalah Dailyuploads.net yang sebenarnya adalah situs survei PPD. Ini berarti pengguna perlu melakukan tugas apa pun untuk mengunduh file. Menariknya, Dailyuploads.net adalah salah satu jaringan PPD dengan bayaran tertinggi yang memungkinkan Anda menghasilkan hingga $16 per 1000 unduhan.

Anda bahkan bisa mendapatkan uang ekstra melalui program afiliasinya. Anda bisa mendapatkan 10% untuk komisi rujukan setiap kali pengguna mendaftar dari tautan afiliasi Anda.

Dailyuploads.net pada dasarnya terdiri dari 4 tingkatan. Setiap tingkat berisi beberapa negara dengan tarifnya. Jika audiens Anda berasal dari negara maju seperti Amerika Serikat atau Inggris, Anda pasti akan mendapatkan $16 per 1000 unduhan. Namun, jika ada beberapa negara lain, jumlahnya mungkin berbeda di setiap negara. Anda dapat menemukan detail untuk setiap tingkatan dari situs resmi mereka.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $25.
  • Metode pembayarannya adalah Skrill, Webmoney, dan Bitcoin.

>>>Situs Dailyuploads<<<

4. Userscloud.com (Tanpa Survei Situs PPD)

pay per download adalah

Userscloud adalah salah satu situs PPD terkenal di mana Anda dapat mengunggah file apa pun secara gratis. Ini adalah salah satu situs PPD paling tepercaya tetapi hanya membayar $5 per 1000 unduhan (tergantung negara) karena tidak memerlukan survei apa pun untuk diisi oleh audiens.

Namun yang menarik, Userscloud hadir dengan empat program afiliasi untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak lagi.

  • Setiap kali file Anda diunduh, Anda akan mendapatkan sejumlah uang.
  • Anda bisa mendapatkan 90% dari akun premium.
  • Anda juga bisa mendapatkan 10% dari situs web Anda.
  • Terakhir, Anda bisa mendapatkan 10% melalui komisi rujukan dari setiap pengguna.

Anda hanya perlu mengunggah file di jaringan ini dan membagikan tautannya dengan audiens Anda. Sekarang setiap kali beberapa pengunjung membuka tautan dan mengunduh file, Anda akan dibayar.

Rincian Pembayaran

  • Pembayaran minimum adalah $5.
  • Metode pembayaran adalah PayPal, Bitcoin, Payza, Payoneer, Neteller, Webmoney, Perfect Money, dan Wire Transfer.

>>>Situs Userscloud.com<<<

Itulah situs pay per download terbaik yang kami rekomendasikan, terpercaya dan terbukti membayar kepada publishernya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *