inilah cara mendapatkan uang dari blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog | Tips Blogging

B. Advertorial

Blog yang telah dikenal oleh banyak orang termasuk pada pemilik bisnis atau produk, terkadang di hubungi untuk membuat sebuah postingan berupa ulasan produk atau bisnis yang sifatnya berpromosi namun lewat artikel.

Advertorial masuk juga di dalamnya program affiliasi, yaitu mereferensikan link kepada pengunjung dari produk milik merchant atau marketplace yang menyediakan program affiliasi.

Baca juga : Apa itu Affiliasi

C. Iklan Mandiri

Pemilik bisnis offline atau pemilik produk terkadang ingin di buatkan space iklan di blog kita, Bisa di pasang di atas header, Sidebar kanan, sidebar kiri, ukurannya pun berbeda-beda.  Harga pemasangan ini biasanya tergantung dari kesepakatan antara pengiklan dan pemilik website / blog.

Blog yang punya visitor banyak, Biasanya memasang tarif lebih tinggi.

D. Sumber pendapatan offline,

Seorang blogger profesional yang berhasil mendapatkan uang puluhan ribu dollar perbulan, mereka akan terkenal, akan diliput oleh media, informasinya akan menyebar. Dan dia akan di undang menjadi public speaker / pembicara seminar dan memberi ceramah offline tentu ini akan mendatangkan penghasilan baru yang tidak di duga dari kegiatannya ngeblog.

E. Penjualan Online.

Blog yang memiliki pengunjung yang banyak, jika di manfaatkan dengan maksimal tentu akan mendatangkan uang. Salah satunya dengan memasang produk yang setema dengan niche blog kita. Produknya bisa milik sendiri, maupun milik orang lain. Silahkan baca juga cara berjualan di internet tanpa modal.

Salah satu rahasia cara mendapatkan uang dari blog adalah menerapkan tekhnik monetisasi blog dengan benar, memahami audiens dan memilih peluang monetisasi blog yang tepat untuk mereka.

Masih ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara mendapatkan uang dari blog? Pastikan untuk berlangganan artikel terbaru di website ini. Saya akan membahas peluang monetisasi INTERNET dan tips tips pengembangan diri yang berbeda dalam rincian pos di tempat lain. Dan jika anda sudah kepikiran untuk membangun blog dengan  domain dan hosting sendiri silahkan menuju ke sini >>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.