Kredit HP Tanpa DP Adira Dan Berapa Angsurannya ?

Sebagai salah satu layanan terbarunya, kredit HP tanpa DP Adira adalah sebuah layanan yang diberikan untuk memudahkan banyak orang mendapatkan beberapa barang yang diinginkan. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa Adira adalah sebuah lembaga keuangan yang biasanya memberikan kredit mudah bagi banyak orang, baik pendaftaran maupun angsuran.

Adira biasanya memberikan kredit pada produk kendaraan bermotor. Namun seiring bertambahnya waktu, Adira mulai membuka layanan baru berupa kredit HP. HP adalah salah satu barang elektronik yang saat ini paling dibutuhkan. Bahkan sebagian orang lebih memilih untuk mendapatkan HP baru daripada kendaraan bermotor baru.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa varian HP saat ini sudah berkembang pesat dari berbagai produsen. Di Indonesia sendiri masyarakat menggunakan HP untuk berbagai keperluan, seperti komunikasi, belajar, bekerja, hingga tes kesehatan. Karena itulah kebutuhan HP sangat penting bagi masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda.

kredit hp tanpa dp adira

Bagaimana Cara Kredit HP tanpa DP Adira?

Jika sudah memutuskan untuk kredit HP di Adira, Anda tidak perlu pergi ke kantor pusat Adira. Adira sendiri sudah mendirikan banyak kantor cabang di berbagai kota di Indonesia. Carilah kantor cabang terdekat dari rumah Anda untuk mempercepat dan mempermudah Anda ketika melakukan kredit.

Berikut persyaratan yang wajib di penuhi :

  1. KTP masih berlaku
  2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat kredit berakhir
  3. Memiliki bukti penghasilan, berupa slip gaji jika karyawan atau pns. Atau Fotocopy buku tabungan jika wiraswasta.

Setidaknya Anda harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk bisa melakukan pendaftaran. Jika tidak memiliki slip gaji, Anda bisa menggunakan fotokopi buku tabungan. Perlu diketahui bahwa seluruh warga Indonesia bisa melakukan kredit HP tanpa DP Adira.

Setelah melengkapi berkas di kantor cabang Adira, Anda bisa menuju ke toko-toko yang sudah bekerja sama dengan Adira. Hal ini juga memudahkan Anda memilih HP android yang diinginkan. Namun, perlu diketahui bahwa harga akan di tentukan toko masing-masing sehingga Anda harus teliti dalam memilih HP yang Anda inginkan.

Berapa Angsuran Perbulan Kredit HP Tanpa DP / Uang Muka Di Adira ?

Tentunya, jika kita tidak bayar uang muka maka angsuran perbulan juga akan sedikit tinggi. Olehnya itu, jika ingin mengetahui berapa kisaran angsuran yang akan saya terima nantinya, yaitu bisa menggunakan halaman simulasi hitungan yang ada di laman resmi adira berikut ini.

Di laman tersebut, silahkan input harga handphone yang akan di beli, serta berapa angsuran yang mampu di bayarkan perbulan. Nantinya akan ada beberapa opsi pilihan.

Hal ini, sangat cocok untuk di pikirkan sebelumnya sebelum kita berkunjung ke toko dan bertemu dengan marketing adira yang ada di sana.

Lihat juga : Brosur kredit motor Honda di Adira Finance

Apa Saja Keuntungannya?

Jika berbicara keuntungan, melakukan kredit berarti finansial Anda sedang tidak baik. Melakukan kredit akan membantu keuangan Anda yang belum tercukupi untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Adira sebagai lembaga keuangan jelas memberikan kemudahan Anda untuk membantu melakukan kredit HP apalagi tanpa ada uang muka.

Hingga kini, hampir setiap bulan ada HP baru yang dirilis oleh berbagai produsen dan harga yang diberikan juga sangat variatif. Namun, jika Anda mengharapkan sebuah HP dengan spesifikasi yang kuat maka harganya juga akan berpengaruh. Sangat jarang sekali ada produk HP yang memberikan spesifikasi bagus, namun dibanderol dengan harga murah.

Dengan melakukan kredit, kebutuhan Anda tersebut bisa dipenuhi dengan cepat. Apalagi Adira memberikan angsuran yang mudah dan tentunya ramah dikantong Anda. Proses pendaftaran yang mudah menjadikan Adira salah satu yang dicari. Bahkan kredit HP tanpa DP Adira menjadi favorit banyak orang ketika ingin mendapatkan HP baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *