Cara Cek Angsuran Adira Finance Online Tanpa Perlu Ke Kantornya

Cara cek angsuran Adira Finance Online – Tidak di ragukan lagi Adira menjadi salah satu pembiayaan yang cukup di percaya banyak konsumen di Indonesia. Buktinya, banyak pembeli mobil atau motor yang mau mencicil menggunakan Adira sebagai pilihan jasa pembiayaan.

Kecanggihan teknologi dewasa ini, menuntut adira untuk berbenah diri memperluas layanannya dengan menerbitkan aplikasi yang dapat di akses oleh semua customer atau nasabah adira. Aplikasi ini memiliki beragam menu, di mana menu menu yang ada mempermudah nasabah dalam mendapatkan informasi terkait dengan fasilitas kredit yang ada di Adira.

Salah satu menu yang cukup di butuhkan adalah¬† “Jejak Angsuran” karena pada menu tersebut kita bisa cek angsuran. Sudah berjalan berapa lama ? berapa jumlah angsuran ? dan kapan angsuran tersebut lunas ?

Sebagaimana kita ketahui, bahwa terkadang di dalam perjalanan kredit kita, kita pingin tahu sudah berapa bulan kita membayar ? sudah berapa sisa pokok utang kita ? dan lain sebagainya. Olehnya itu, PT Adira Finance meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa di download lewat Playstore. Jadi bagi yang pingin tahu cara cek angsuran Adira Finance lewat online. Maka artikel ini akan sangat membantu.

 

Cara Cek Angsuran Adira Finance Online

1. Silahkan download dan install Aplikasi Adira Finance di Playstore. Atau kalian bisa juga akses Via browser dengan link pendaftaran https://aksesadirafinance.com

2. Setelah terbuka, kita perlu aktivkan akun terlebih dahulu dengan cara pilih menu Aksesku lalu klik tombol Aktivasi seperti di bawah ini

Cara cek angsuran adira finance online dengan menggunakan aplikasi akses adira finance

3. Lalu input no. kontrak, tanggal lahir, email, serta no. handphone

4. Lalu kita akan di kirimi kode OTP, jadi pastikan no. yang di input adalah nomor yang aktif. Karena dari sana kita bisa melanjutkan pendaftaran.

5. Setelah itu, kita bisa login menggunakan email dan password.

6. Pilih menu Jejak Angsuran, kalau kita ingin mengetahui riwayat angsuran kredit kita adi Adira. Kita bisa melihat sudah berapa kali membayar, berapa jumlah angsuran, tanggal berapa jatuh tempo dan lainnya.

7. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu repot atau datang ke kantor adira, jika yang di inginkan hanya cek angsuran saja.

8. Selain itu, kita bisa juga melakukan pembayaran dengan aplikasi ini.

 

Demikianlah yang sempat kami informasikan  mengenai cara cek angsuran adira finance online dengan menggunakan aplikasi akses adira finance. Lihat juga cara cek angsuran FIF.

 

2 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.