Cara Mengatasi BCA Mobile Yang Terblokir Dan Mengaktifkannya Kembali

BCA Mobile Terblokir – Punya mobile banking tentu terasa nyaman sekali. Kebutuhan transaksi menjadi lebih mudah dan praktis, kita bisa melakukan transaksi perbankan di mana dan kapan saja. Hampir semua jenis transaksi perbankan telah tersedia di mobile banking. Jadi kita tidak perlu di pusingkan dengan harus keluar rumah, berkunjung ke ATM atau ke kantor bank yang bersangkutan hanya untuk mengirim uang. Kita bisa melakukannya melalui smartphone.

Aplikasi mobile banking dapat di download secara gratis lewat playstore. Namun untuk menggunakannya kita wajib untuk registrasi dan mengaktifkannya terlebih dahulu. Jika belum punya akun mobile banking dalam hal ini mobile banking BCA kalian bisa membaca artikel cara daftar m-banking BCA

Pada kesempatan kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan mengulas cara mengatasi BCA Mobile atau m-BCA yang terblokir. Berhubung dalam penggunaan bca mobile atau m-BCA terkadang kita mengalami hal error atau tidak bisa login. Tentu kejadian seperti ini sangat menyebalkan apalagi kita ingin melakukan transaksi penting.

m-BCA yang terblokir bisa saja di sebabkan oleh kesalahan memasukkan PIN. Olehnya itu, untuk mengatasi hal tersebut berikut hal yang bisa kalian lakukan untuk menggunakannya kembali.

BCA Mobile Terblokir

Tindakan Ketika BCA Mobile Terblokir

Ketika BCA Mobile Banking terblokir kita perlu menghubungi Halo BCA di 1500888. Karena yang bisa membuka blokiran tersebut hanyalah pihak dari bank BCA. Blokir tersebut di lakukan agar tidak terjadi kejadian dan kerugian di pihak pemilik rekening seperti penyalahgunaan atau pembobolan.

Setelah blokiran tersebut terbuka, selanjutnya kita perlu mendaftarkan ulang nomor handphone di ATM / kantor BCA terdekat untuk proses aktifasi BCA mobile kembali.

Untuk cara mendaftarkan nomor handphone di ATM BCA serta aktivasinya bisa lihat di sini 

Itulah cara mengatasi BCA mobile Banking yang terblokir. Jadi bagi yang mengalami hal ini, silahkan lakukan seperti apa yang di sarankan di atas. Atau ketika mengalami kendala, langsung saja ke kantor cabang BCA terdekat. Di sana silahkan ambil nomor antrian ke CS, dan sampaikan mengenai akun mobile banking yang terblokir. Semoga bermanfaat !

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.