Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine

Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7601 This Copy of Windows is not Genuine

Pada prinsipnya untuk mengembalikan komputer ke sediakala akibat dari notifikasi bahwa windows yang kita gunakan adalah bajakan walaupun asli. Maka ada 2 cara menghilangkannya. Jadi bagi anda yang mengikuti cara ini, silahkan menggunakan cara yang pertama terlebih dahulu, yaitu lewat Command Prompt (cmd.exe)

1. Command Prompt (cmd.exe)

Saya anggap kalian sudah tahu cara membuka aplikasi CMD di laptopnya. yaitu CMD bisa kita buka dengan menuliskan cmd pada search program and files di komputer. Caranya dengan klik start lalu tulis cmd di atas tombol start tersebut. seperti gambar di bawah !

Itu merupakan cara untuk membuka CMD.

Tetapi untuk kasus yang kita alami ini, yaitu ingin menghilangkan notifikasi windows not genuine. Maka membuka program cmd tidaklah seperti itu, CMD yang kita buka adalah cmd dari system32 

Klik start lalu computer lalu Drive C lalu klik windows setelah terbuka lalu cari file system32. Klik file itu, selanjutnya cari file cmd. Tampilannya sebagai berikut !

 

Lalu di jendela CMD tersebut tuliskan perintah sebagai berikut

slmgr.vbs -rearm

(ada spasi antara s dan -)

Note : Dari beberapa sumber tutorial yang saya baca dan ikuti di internet, mereka memiliki perintah tulisan yang berbeda. Ada yang menuliskan,

  • SLMGR -REARM
  • slmgr /rearm

Setelah kita menuliskan perintah tersebut. lalu tekan enter. Jika ada perintah untuk restart komputer. maka, silahkan di restart.

Jika sampai setelah restart notifikasi tulisan Windows 7 build 7601 this copy of windows not genuindi sudut kanan laptop belum hilang maka kita baru lanjut ke cara yang ke 2 berikut ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.