usaha yang cocok untuk shio kuda

Anda Bershio Kuda ? Ini Dia Usaha Yang Cocok Untuk Shio Kuda !

Usaha yang cocok untuk shio kuda – Dalam kehidupan ini kita selalu mengenal adanya dua kutub berlawanan, misalnya ada lelaki dan ada perempuan, ada surga dan ada neraka, ada alam gaib dan ada alam nyata. Ada kebaikan dan ada keburukan. Apapun yang ada di dunia ini selalu ada keseimbangan. Ada orang buruk dan ada pula orang jelek. Hal ini tidak dapat di pungkiri. Ianya suda menjadi hukum alam, yang tidak dapat di nafikan.

Begitupun dengan astrologi cina kita pasti pernah mendengar istilah shio. Ada shio Tikus, Kerbau, Kelinci, Macan, Naga, Ular, Kuda, Anjing, Kambing, Monyet, Ayam dan terakhir Babi. Semua shio berjumlah 12 yang merupakan pensimbolan dari karakter bintang atau zodiak dari jagat raya ini. Shio-shio ini mengalami siklus per dua belas tahun sekali. Setiap yang lahir dalam naungan shio tertentu akan memiliki karakter dari shio tersebut. Dan ini yang akan mempengaruhi semua kehidupannya, termasuk dalam usaha yang di jalankannya. Nah pada kesempatan ini, bisnisonlineusaharumahan.com menyajikan peluang usaha apa yang cocok untuk shio kuda.

Para orang tua bijak kerap memberi peringatan kepada kita, bahwa segala sesuatu yang menyangkut hajat masa depan perlu dipertimbangkan baik-baik sebab tidak ada penyesalan di depan. Penyesalan itu selalu hadir di belakang.  Begitupun dalam memilih usaha yang cocok buat kita, bidang apa yah kira-kira yang bisa melancarkan pintu rejeki, pekerjaan yang berpeluang sukses, tidak rugi apalagi bangkrut. Olehnya itu perlu pertimbangan matang sebelum memulai atau memilih pekerjaan. Dan suatu berita gembira untuk anda yang bershio kuda. Karena pada artikel ini akan di utarakan bidang usaha yang cocok untuk shio kuda.

 

Inilah Beberapa Bidang Usaha Yang Cocok Untuk Shio Kuda !

Untuk melihat jenis usaha yang sesuai dengan diri seseorang ada beberapa pendekatan yang kerap kali di lakukan, dan pendekatan yang paling besar adalah dengan menyesuaikan shio / zodiak orang tersebut. Cara mengetahu zodiak seseorang indikator utama yang dilakukan dari tanggal dan tahun lahir. Untuk shio Kuda sendiri berikut skemanya. Jadi siapa saja yang lahir dalam rentang waktu ini di anggap bershio Kuda.

Tahun kelahiran:
Jan 30, 1930 – Feb 16, 1931
Feb 15, 1942 – Feb 4, 1943
Feb 3, 1954 – Jan 23, 1955
Jan 21, 1966 – Feb 8, 1967
Feb 7, 1978 – Jan 27, 1979
Jan 27, 1990 – Feb 14, 1991
Feb 12, 2002 – Jan 31, 2003
Jan 31, 2014 – Feb 18, 2015
Feb 17, 2026 – Feb 5, 2027
Feb 4, 2038 – Jan 23, 2039

( Siklus 12 tahun )

Karakter shio Kuda :

Ceplas ceplos, tidak suka memendam perasaan. Memiliki semangat tinggi. periang, ramah, banyak bicara, mandiri, mudah bersosialisasi, dan memiliki naluri atau insting yang baik.

Mereka yang berada dalam naungan shio kuda kompetetif, dapat menjadi moderator karena komunikasinya yang baik.

Dengan melihat karakter yang dipancarkan, maka usaha yang cocok untuk shio kuda adalah meliputi berbagai bidang, termasuk, pengacara, penasehat hukum, pemandu wisata, wartawan, aktifis, pengelola lembaga independen (LSM), instrukur olah raga, desaigner, teknisi, bagian humas di lembaga, orator, penceramah, dan Pendidik.

Mereka yang bershio kuda dapat menjadi karyawan yang baik, namun ia tidak bisa bekerja dengan tekanan atau target karena sikapnya yang terbuka, tempramen, jika tidak senang dengan sesuatu cenderung blak-blakan. Tentu suasana kantor akan gaduh dengan karakter seperti ini.

Shio kuda sendiri tidak cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran yang tinggi. Seperti menjadi penenun sarung. Pengukir batik, dan lainnya.

Demikianlah usaha yang cocok untuk shio kuda. Bagaimana apakah anda bershio kuda ? saatnya mengidentifikasi usaha yang seyogyanya sesuai dengan karakternya. Pekerjaan yang dikerjakan tidak sesuai dengan jiwa kita. Selain membuat diri merasa tidak nyaman, tidak bahagia, juga hasilnya sendiri tidak baik. Begitupun sebaliknya ! Semoga bermanfaat dan terima kasih.

5 komentar.

  1. Ngga Nyambung.
    Judulnya Usaha yang cocok, tapi di jabarkan adalah Pekerjaan bukan Usaha.
    Mungking Penulis tidak membedakan arti Usaha dan Pekerjaan.

    1. Mohon maaf sebelumnya jika informasi yang kami sajikan tidak sesuai dengan keinginannya, nanti kami akan perbaiki di lain waktu. terima kasih telah membaca artikel kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *