Salah Satu Usaha Yang Cocok Untuk Pemula Adalah Menjual Produk PLR

  • Bagikan
Usaha Yang Cocok Untuk Pemula dengan menjual produk PLR

Baik produk fisik maupun digital memiliki tantangan, kelebihan, dan keunggulan masing-masing.

Menjual Produk PLR Adalah Salah Satu Usaha Yang Cocok Untuk Pemula

Lalu Bagaimana Cara Menjual Produk Digital PLR ?

Sekarang ini menjual produk digital bukan lagi di miliki oleh orang yang ahli dalam membuatnya, Munculnya produk PLR (private Light Right) memberikan kesempatan bagi mereka yang tidak ahli dalam produk digital untuk ikut menjualnya. Kesempatan menjalankan bisnis internet dengan menjual produk digital PLR adalah Usaha Yang Cocok Untuk Pemula.

Alasan menjual produk PLR ?

Apa itu Produk PLR (Private Light Right) ? Singkatnya produk PLR adalah memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mengambil alih produk tersebut, dengan melakukan pengeditan di dalamnya, mencantumkan identitas, seakan-akan merekalah yang memiliki dan membuat produk tersebut. Mereka yang membeli Produk PLR tidak melanggar undang-undang hak cipta. Karena produk tersebut di desain dan dibuat untuk di miliki oleh siapa saja.

Produk digital yang dikemas dalam bentuk PLR memberi kesempatan kepada siapa saja yang ingin memiliki bisnis internet. Bayangkan saja satu kali kita membeli produk namun bisa di jual selamanya. Tidak seperti produk fisik yang perlu di lakukan perputaran barang. Kita beli barang kemudian di jual – beli lagi jual lagi, begitu seterusnya.

Lalu berapa harga Produk digital PLR ?

Untuk harga produk PLR macam-macam, untuk di Indonesia sendiri, harganya mulai dari seratus ribuan. Tergantung dari kualitas dan besarnya manfaat dari produk tersebut. Bayangkan saja kita membeli sebuah produk PLR dengan harga 250 ribu. Harga ini bisa kita naikkan menjadi 300 ribu dan di jual selamanya. Karena produk ini sudah menjadi kepemilikan kita.

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *