Bagaimana Prospek Usaha Playstation ? Serta Tips Cara Memulainya !

Usaha Playstation – Siapa sih yang tidak mengenal permainan yang satu ini ? Playstation merupakan permainan consolgame ynag paling banyak di minati. Meski kehadiran gameonline yang akhir-akhir ini merajai dan sedikit demi sedikit bisa menepis kehadiran beberapa ruang playstation yang ada di masyarakat. Namun bukan berarti bisnis playstation ini menjadi peluang usaha yang tidak perlu di perhitungkan atau sampai mengatakan bahwa era PS sudah karam dengan kehadiran media online.

 

Konsol PS atau Playstation saat ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari semakin banyaknya jenis-jenis game yang dapat di mainkan, juga Playstation sendiri terus meningkatkan kualitasnya, awalnya hadir dengan PS 1, sekarang sudah muncul PS 4, yang mana kualitas gambar dan keanggunan permainan mampu menyedot kesadaran pemainnya. Lalu sejak kapan usaha Playstation ini hadir ? Bisnis ini sudah di geluti dan di kenal masyarakat sejak kehadirannya pertama kali.

 

Permainan game merupakan pekerjaan yang paling menghibur terutama bagi usia anak-anak. Namun gamer sekarang sudah banyak yang dari kalangan orang dewasa. Olehnya itu, tidak asing jika usaha rental PS saat ini tidak pernah sepi.

Dari versi Playstation yang hadir sekarang ini yang paling menarik dan menyita minat masyarakat adalah PS 3 dan PS 2. Sedangkan PS 1 sudah mulai di tinggalkan. Jadi, jika anda berencana membuka usaha playstation bisa di mulai dengan PS 2 dulu. Selain harganya yang jauh lebih murah di bandingkan PS 3, PS 2 masih di produksi dan masih di jual sparepartnya jika di kemudian hari perlu perbaikan.

 

Meski sebenarnya sudah hadir PS 4 sebagai generasi PS3 namun untuk kalangan masyarakat menengah kebawah masih condong memainkan Ps 3 atau Ps 2.

 Cara membuka usaha playstation

Cara Memulai Usaha Playstation Dengan Yang Kurang Modal

 

Usaha rental playstation adalah usaha menyediakan jasa permainan, jadi yang perlu di siapkan adalah sebuah ruangan, TV, dan Playstation sendiri. Dan hal tersebut bisa di mulai dengan modal 5-20 juta. Tergantung dari berapa unit Game yang akan di buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *