peluang usaha pinggir jalan yang menjanjikan

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Menjanjikan Untuk Pemula

Jualan Buah

Jualan buah-buahan di pinggir jalan bukan lagi menjadi pemandangan baru. Ada yang menjual buah, tetap berada di atas mobil Pick Up yang di tata rapi, ada pula yang membuat tenda-tenda kecil,

Hal ini dapat pula menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang mencari peluang usaha pinggir jalan yang menjanjikan.

Cuci Kendaraan

Tentu membuka usaha cuci kendaraan bukan modal kecil terlebih cuci mobil, ada banyak uang yang dibutuhkan mulai dari mesin pencucian, perlengkapan, dan yang tak kalah mahal lagi adalah lokasi yang cukup lapang untuk menampung banyak kendaraan.

Jika kita memiliki cukup dana dan memiliki lokasi yang luas pencucian mobil sangat prospek di jalankan di pinggir jalan. Namun jika modal yang dimiliki terbatas cuci motor dapat menjadi pilihan alternatif, harga mesin dan segala perlengkapannya itu tidak sampai 5 juta rupiah. Harga mesin semprot itu ada di kisaran 3 jutaan ( harga tiap daerah berbeda ), sedangkan untuk cucian mobil harga satu tabung angkat mobil mencapai 60 juta, belum biaya pasang dan renovasi lokasi.

Usaha ATK, Fotocopy

Usaha ini cocoknya di jalankan di pingggir jalan yang dekat dengan sekolah, kampus, dan perkantoran

 

Sebenarnya masih ada banyak peluang usaha pinggir jalan yang menjanjikan lainnya yang belum sempat di sebutkan dalam artikel ini. Seperti cuci helm, buka cafe, warung kopi dan lainnya. Namun admin dari bisnisonlineusaharumahan.com merasa bahwa apa yang telah di sebutkan di atas itulah yang paling banyk orang jalankan di pinggir jalan dan hal tersebut masih menjadi usaha yang terus beroperasi, ini mengisyaratkan bahwa usaha tersebut memang sangat cocok berada di pinggir jalan. Dan hampir sudah menjadi ide usaha nusantara. Terima kasih !

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *