peluang usaha pinggir jalan yang menjanjikan

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Menjanjikan Untuk Pemula

Usaha campuran di pinggir jalan masih menjanjikan untuk di deluti.

Jual Es/Minuman Dingin

Pada musim panas, penjual es meraup keuntungan banyak, di bandingkan dengan musim hujan. Menjual Es meliputi, jual es buah, es pisang hijau, es teler, es dawet, es teh, maupun minuman aneka jus, serta pop ice.  Semua minuman seperti itu serasa mampu memulihkan kembali stamina yang sedang kehausan.

Warung Makan

Membuka warung makan juga memiliki prospek yang cerah. Terlebih berada di lokasi yang cukup strategis seperti berada di pinggir jalan kompleks pertokoan, jalan pasar.

Baca juga : Cara Membuka Usaha Warung Makan

Service Kendaraan

Jika anda memiliki keahlian dalam otak atik kendaraan baik mobil maupun kendaraan roda dua, maka ini adalah kesempatan emas bagi anda untuk membuka jasa service kendaraan. Karena keuntungan dari usaha ini tidak kecil, apalagi jika di tambah dengan penjualan sparepart kendaraan. Lihat saja jasa tambal ban !

baca juga : Tips Buka Bengkel Mobil

Jualan Oleh-Oleh Daerah

Pernahkah anda bepergian di sebuah daerah yang jauh ? Biasanya keluarga di rumah kerap memesan oleh-oleh. Dan saya percaya setiap daerah memiliki makanan atau hasil karya yang identik dengan daerah tersebut, Misalnya Bogor kental dengan “dodolnya” . Bandung kental dengan “Fashionnya“. Jepara di kenal dengan hasil karya seninya seperti batik dan ukiran jepara.

Ini hanya contoh. Tentu di daerah kalian memiliki cita rasa sendiri, cobalah tengok itu, apakah ada yang bisa di jual dari sana ?

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *