peluang usaha pinggir jalan yang menjanjikan

Peluang Usaha Pinggir Jalan Yang Menjanjikan Untuk Pemula

Usaha Gorengan

Menjual gorengan di pinggir jalan tentu bukan lagi pemandangan yang asing. Sering kita menemukan gerobak-gerobak berjejeran menjual beragam menu gorengan, semisal bikanduang, pisang goreng, sukun goreng, Pisang molen, martabak, terang bulan, dsb.

Usaha gorengan merupakan jenis usaha yang dapat beradaptasi di berbagai pinggir jalan, entah berada di depan pertamina, dekat perempatan, dekat kompleks pertokoan. Ia dapat menyesuaikan diri. Adapun tantangan kita selanjutnya adalah menyediakan Budget mulai dari penyediaan gerobak, kompor gas, alat gorengan, alat dapur, dan karyawan yang akan membantu kita dalam menjalankannya.

Jual Bensin

Jalan merupakan tempat berlalu lintasnya berbagai kendaraan. Dalam kondisi seperti itu, menjual bensin memiliki prospek yang cerah sebagai salah satu peluang usaha modal kecil di pinggir jalan. Selain kita telah membantu orang yang sedang berkendaraa yang kehabisan bensin, tentu untung menjual bensin bisa sampai 25%.

Meskipun kita berada di dekat pertamina, menjual bensinpun dapat kita lakukan. Pasalnya pertamina terkadang mengalami keterlambatan pasokan bahan bakar. Saya pribadi kerap mengalami kejadian seperti ini, kita jauh-jauh datang hanya untuk beli bensin ternyata pertamina tersebut sedang kosong. Maka tak ada jalan selain, pergi kepenjual bensin eceran.

Buka Usaha Campuran dan pulsa

Usaha campuran merupakan bisnis yang tidak ada matinya, terkadang dalam perjalanan tiba-tiba saja kita kehabisan rokok, mau beli pulsa, pulpen kita hilang, mau beli minyak angin, beli permen, minuman dingin karena haus, dan lain sebagainya,

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *