analisa usaha pangkas rambut pria

Analisa Usaha Pangkas Rambut Pria Hingga Sukses Menjalankannya

Usaha Pangkas Rambut – Baiklah pada kesempatan kali ini, bisnisonlineusaharumahan akan mencoba mengulas analisa usaha potong rambut pria atau atau dalam istilah kerennya barbershop. Tahukah anda bahwa peluang usaha rumahan ini sangat menggiurkan ! Rambut merupakan mahkota manusia dan hal ini amat erat kaitannya dengan penampilan seseorang. Siapa sih yang tidak ingin memiliki penampilan menawan ?

Inilah yang mendorong peluang usaha pangkas rambut layak di pertimbangkan. Dulu perhatian akan rambut hanya di dominasi oleh perempuan, namun sekarang ini pria merupakan pangsa pasar yang paling prospektif untuk menjalankan usaha potong rambut. Pasalnya dunia mode yang lagi trend sekarang ini, sudah banyak di dominasi oleh kaum maskulin. Dulu model rambut laki-laki hanya berkisar itu-itu saja, atau paling tidak modelnya bisa di hitung jari. Saat ini, model rambut laki-laki sudah sangat banyak, bahkan lebih banyak modelnya di bandingkan dengan gaya rambut perempuan.

Nah, dalam kaitannya dengan artikel ini, mungkin ada yang kepikiran bagaimana sih cara membuka usaha potong rambut ? atau mungkin pernah menanyakan bagaimana prospeknya ? Tujuan di buat tulisan ini tiada lain untuk memenuhi kebutuhan informasi sobat onliner semua yang lagi mencari-cari peluang usaha yang bisa di jalankan. Dan salah satu yang sempat di sajikan di antara banyaknya ide peluang usaha yang ada di blog ini adalah usaha pangkas rambut pria atau barbershop

 

Perbedaan Salon Dengan Usaha Barbershop

Sebelum kita lanjut pada inti pembahasan ada baiknya kita mengetahui dulu apa sih perbedaan Salon dan barbershop? Benar – salon dan usaha barbershop sama-sama merupakan tempat potong rambut. Namun ada perbedaan mendasar antara keduanya. Berikut perbedaan yang bisa di temukan antara usaha salon dan barbershop.

  • Cara kerja yang beda 

Ada beberapa kerjaan salon yang tidak bisa di kerjakan di barbershop yaitu, penyambungan rambut untuk perempuan, sulam alis, meluruskan rambut, keriting, dan lainnya. Sedangkan Barbershop emang bertujuan melayani kaum lelaki, pelayanan dan suasana ruangan memang di desain maskulin, penataan rambut terkini, yang menyesuaikan dengan wajah dan karakter laki-laki hingga bisa menghasilkan model rambut yang sesuai dengan jiwa pemiliknya. Begitupun penataan rambut wajah (jenggot dan kumis)

  • Barbershop di kenal ekslusif

Emang tarif cukur rambut di barbershop sedikit lebih tinggi di bandingkan dengan tarif potong rambut pria di tempat lain, hal ini di sebabkan karena service dan pengerjaan yang profesional di dukung dengan peralatan higienis, semua perkakas di pastikan bersih sebelum di gunakan, yang tidak beresiko pagi pelanggannya. Berbeda dengan salon yang terkadang menggunakan alat secara bersama-sama dengan orang yang berbeda,

  • Update model rambut terkini

Barbershop di percaya lebih paham akan model rambut terkini khusunya untuk laki-laki,

  • Barbershop biasanya menyajikan produk perawatan dan hairsyle rambut seperti pomade

Bukan saja menyajikan dan menjual produk tetapi memberikan pilihan merk, dan jenis produk perawatan rambut yang cocok di gunakan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *