Tutorial Lengkap Cara Isi Shopeepay di Indomaret

cara isi shopeepay di indomaret

Ada berbagai macam metode yang bisa dipilih sebagai cara mengisi saldo Shopeepay salah satunya dalam artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara isi shopeepay di indomaret.

Shopeepay adalah fitur layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran online di aplikasi Shopee, offline di merchant Shopeepay, dan menyimpan pengembalian dana yang dapat digunakan untuk membayar pesanan Anda berikutnya.

Dalam Fitur Shopeepay ini memudahkan para penggunanya dalam melakukan transaksi, Tidak heran banyak dari penggunanya memilih layanan tersebut sebagai alat pembayaran.

Berikut kami rangkum bagaimana cara isi shopeepay di indomaret :

1. Melalui mitra Shopee.

2. Transfer bank

3. Menggunakan virtual account.

4. Gerai minimarket seperti Indomaret dan Alfamart 

5. Scan kode QR di Circle K.

cara mengisi saldo Shopeepay di Indomaret bisa menjadi pilihan. Selain sangatlah mudah, tata cara ini juga menjadi yang paling umum digunakan.

Lalu Bagaimana Cara mengisi saldo Shopeepay di Alfamart dan Alfamidi ?

1. Buka aplikasi Shopee Klik ikon “Saya” yang terletak di pojok kanan bawah aplikasi.

2. Selanjutnya, klik opsi Shopeepay dan klik opsi Isi Saldo.

3. Pada layar berikutnya, silakan pilih opsi Alfamart/Alfamidi sebagai metode pembayaran Shopeepay dan klik tombol Konfirmasi.

4. Akan muncul nomor ponsel yang sudah terdaftar pada akun Shopee Anda.

5. Silakan sampaikan nomor ponsel tadi kepada pihak kasir Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan. Beritahu berapa jumlah Shopeepay yang ingin Anda isi.

6. Shopeepay dapat diisi dengan nominal mulai dari Rp 10.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 400.000, hingga Rp 500.000.

7. Terakhir, tunggu hingga pihak kasir minimarket selesai melakukan proses transaksi dan pastikan saldo Shopeepay Anda sudah bertambah.

Demikian ulasan tentang bagaimana cara isi shopeepay di indomaret, semoga bermanfaa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!