Cara Transfer OVO Ke Gopay Berikut Kode Transfer & Biayanya !

Transfer OVO tidak saja bisa di lakukan melalui rekening bank dan sesama OVO. Kita juga bisa melakukan transfer ke Gopay. Jadi bagi anda yang ingin mengisi saldo Gopay dan tidak sempat top up melalui bank atau minimarket, bisa di lakukan dengan cara memindahkan saldo OVO ke Gopay.

Cara ini sangat mudah di lakukan, dengan syarat akun OVO yang anda punya sudah premier. Jika belum, maka kalian perlu mendaftar melalui booth OVO yang ada di kota terdekat. Karena saat ini, untuk upgrade akun OVO dari club ke premier tidak bisa lagi hanya upload KTP serta selfie. Kita wajib datang ke Booth OVO dengan membawa identitas berupa KTP serta administrasi Rp. 25.000.

Kembali pada topik bahasan, cara memindahkan saldo OVO ke Gopay yang perlu di ketahui terlebih dahulu adalah kode transfer nya. Karena OVO dengan Gopay beda perusahaan.

Kode Transfer OVO ke Gopay Melalui Bank CIMB Niaga

Yang perlu di perhatikan untuk melakukan transfer OVO yaitu kode transfernya. Sama ketika kita melakukan transfer antar bank. Atau antar pembiayaan, pastinya membutuhkan kode transfer.

Nah, untuk kode transfer OVO ke Gopay menggunakan CIMB Niaga yaitu 2849

Kode Transfer Menggunakan Bank Permata

Jika kita memilih bank permata pada bank transfer maka kode yang di inputkan di depan nomor Gopay yaitu 898

Cara Transfer OVO Ke Gopay

Setelah kita mengetahui kode untuk transfer, selanjutnya untuk cara transfer ovo atau memindahkan saldo OVO ke Gopay sebagai berikut :

  • Buka aplikasi OVO, lalu pilih menu Transfer | Transfer ke Rekening Bank
kode transfer ovo
  • Lalu cari Bank CIMB Niaga, lalu masukkan kode transfer di ikuti nomor Gopay , lalu inputkan nominal yang hendak di transfer.
  • Klik Lanjutkan
  • Pada halaman konfirmasi, perhatikan nama Gopay yang tertera, jika sudah benar, klik Transfer
cara transfer ovo ke gopay
  • Nantinya kita di minta memasukkan kode security akun OVO. Jika berhasil, maka akan muncul pemberitahuan bahwa transfer ke gopay berhasil.

Biaya Transfer OVO ke Gopay

Seperti yang di lihat di atas, untuk biaya transfer menggunakan bank CIMB Niaga yaitu Rp. 2.500,- ini akan di potong dan di akumulasikan dengan nominal yang di transfer.

Lihat juga : Cara menghapus akun ovo permanen

Demikianlah cara memindahkan saldo yang ada di akun OVO ke akun Gopay. Hal ini bukan saja akun gopay yang kita miliki. Tetapi kita bisa melakukan transfer ke akun Gopay punya teman atau siapa saja. Sepanjang kode tranfser dan nomor OVO benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *