Berikut Cara Top Up Gojek BCA Lewat ATM, Aplikasi Dan Klik BCA

Top up Gojek BCA – Sebagai salah satu pengusung bisnis transportasi online dengan layanan beragam. Tentunya gojek perlu di dukung oleh sistem yang benar-benar mantap. Jika tidak, tentu pelanggan bakalan kesulitan mengakses dan menggunakan go-jek.

Salah satu sistem yang ada di dalam go jek adalah sistem pembayaran. Go-jek memberi kesempatan kepada pelanggan untuk membayar menggunakan uang cash. Begitupun bisa dengan uang non cash. Caranya dengan mengisi saldo go-pay, yang merupakan sistem pembayaran dari go jek.

Jadi segala yang menyangkut bayar-bayar di dalam lingkungan go-jek cukup serahkan saja pada go-pay. Olehnya itu, silahkan jaga terus agar saldo pada akun go pay selalu mencukupi. Jika sudah menipis, segerap lakukan top up.

Ada sedikit keuntungan jika kita bayar go jek melalui Go Pay. Yaitu kita akan dapat promo atau diskon dari berbagai layanan go jek. Mulai
Go-Ride, Go-Car, Go-Food hingga Go-Send dan banyak lainnya. Diskon dan promonya tak tanggung-tanggung. 10-20 % bahkan lebih.

Top up Gojek pun mudah. Bisa di lakukan melalui ATM, loket PPOB, Internet banking, Mbanking, minimarket dan lainnya.

Cara Top Up Gojek Lewat Bank BCA

Memang gojek menerapkan biaya pada setiap top up pada pengguna Go Pay. Namun biayanya tidaklah berbeda ketika kita top up melalui indomaret atau melalui bank BCA. Hal ini karena Go pay memiliki rekening khusus untuk tujuan transfer tersebut. Yang bisa memotong biaya lain yang mungkin di timbulkan oleh biaya pihak ke 3.

1. Melalui ATM BCA

isi saldo gojek lewat atm bca
ss youtube

Cara tambah saldo gojek melalui ATM BCA yang perlu di perhatikan adalah minimal depo 10.000. dan kita perlu tahu kode perusahaan yakni 70002 dan nomor hp yang terdaftar di gojek. Ok langsung saja, kita langsung ke langkah-langkahnya.

  1. Pertama masukkan kartu ATM serta no. PIN
  2. Lalu pilih Transaksi Lainnya
  3. Pilih menu Transfer
  4. Pilih BCA Virtual Account
  5. Lalu masukkan kode perusahaan Gojek 70002 di tambah no. hp ( Ex = 70002081242654567 )
  6. Setelah itu kita di minta memasukkan berapa jumlah uang yang akan di tambahkan ke Gojek
  7. Lalu ikuti apa yang terdapat di layar,
  8. Jangan lupa ambil struck jika transaksi telah selesai.

2. Menggunakan BCA Mobile

Jika kita memiliki bca mobile, maka sangat mudah bagi kita untuk melakukan top up. Cukup lewat hp dan beberapa klik, saldo pun sudah bertambah di akun gojek yang kita punya. Jika belum memiliki BCA Mobile silahkan lihat Cara daftar BCA mobile lewat ATM. Jika sudah silahkan ikuti panduan di bawah ini !

cara top gojek Bca
  • Log In pada aplikasi BCA Mobile
  • silahkan pilih M-TRANSFER
  • Lalu tekan menu TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT
  • Lalu masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 70002 lalu di ikuti nomor teleponnya. (Ex = 70002081242654567 )
  • Masukkan jumlah saldo top up yang akan di tambahkan
  • Lalu masukkan pin m BCA
  • Kemudian ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan proses top up.

3. Melalui Klik BCA

Youtube Setil Nyubi

Caranya hampir sama ketika menggunakan atm atau bca mobile. Namun sebelum menggunakan klik BCA kita perlu terdaftar dulu. Jika belum punya akun klik BCA silahkan lihat cara daftar internet banking bank BCA.

Jika sudah punya, silahkan login di klik BCA, setelah itu, kita pilih Transfer, lalu transfer ke BCA Virtual Account, lalu masukkan kode perusahaan GoJek 70002 diikuti nomor telepon. Masukkan jumlah top up, lalu lihat apa yang tampil pada layar klik BCA

Lihat juga : Cara tarik tunai di ATM BCA tanpa Kartu ATM

Demikianlah cara top up gojek BCA yang sempat kami sampaikan pada kesempatan ini. Jadi pilih mana ? apakah kita akan top up lewat ATM, BCA Mobile atau Internet Banking (klikBCA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.