7 Cara Top up Dompet Kredit Grab – Silahkan Pilih Salah Satunya !

Top up dompet kredit grab – Bagi seorang mitra grab tentu sudah akrab dengan Dompet Kredit. Dompet kredit merupakan saldo yang terpotong sebesar 20% dari tarif yang di jalankan mitra dari orderan penumpang. Kecuali untuk layanan sewa grab car komisinya sebesar 10%, khusu untuk mitra yang beroperasi di Ambon, Jayapura, dan Merauke, komisinya sebesar 25%.

Jadi dari sini sudah bisa di simpulkan bahwa seorang mitra harus menjaga agar Saldo yang tertera di Dompet Kredit selalu tersedia. Jika tidak, maka mitra tentunya tidak bisa menerima orderan. Karena sistem tidak bisa menarik potongan sebagai bagi hasil Grab dengan mitra.

Saldo yang tertera di Dompet kredit, terus akan terpotong setiap kali kita menyelesaikan satu orderan. Hal ini jika tidak di isi maka akan minus. Olehnya itu, untuk tetap bisa bekerja dengan Grab. Kita wajib mengisi saldo tersebut. Salah satu cara yang paling mudah dan akrab di kenal oleh mitra grab car saat ini adalah memindahkan saldo yang ada di dompet tunai ke dompet kredit. Dompet tunai akan bertambah jika kita mengambil orderan dari penumpang yang membayar via Ovo. Saldo dari sini, bisa dengan mudah di pindahkan ke dompet kredit.

Namun yang menjadi kendala ketika orderan yang kita terima kebanyakan orderan tunai. Maka dompet Tunai tidak bertambah. Dari sini kita wajib mengetahui cara lain untuk top up dompet kredit grab.

cara top up dompet kredit grab

Dimana Saja Kita Bisa Top up Dompet Kredit ?

  1. Melalui Aplikasi Tokopedia
  2. Pegadaian
  3. Circle-K
  4. Kudo
  5. PT. Pos Indonesia
  6. Rekening Ponsel Cimb Niaga

Itulah 6 merchant yang melayani top up dompet kredit grab. Jadi bagi kita yang lagi mau nge trip dan kehabisan saldo dompet kredit bisa memilih salah satu layanan yang ada di atas. Misalnya kalau salah satu layanan yang di kunjungi tidak bisa bisa pindah ke Merchant satunya.

 

Cara Top up Dompet Kredit Grab

Untuk isi saldo Dompet Kredit, kita perlu membawa KTP serta menyebutkan nomor polisi pada petugas atau kasir merchant tersebut. Atau kalau menggunakan aplikasi online kita hanya perlu menginput nomor KTP serta nomor plat kendaraan. Kecuali untuk rekening Cimb Niaga kita, memilih Isi Ulang dengan Rekening. Setelah berhasil nantinya kita akan di berikan 16 digit PIN kode yang akan di masukkan pada aplikasi.

  1. Pertama buka aplikasi grab
  2. Setelah itu, buka menu Dompet
  3. Lalu Dompet Kredit,
  4. Lalu pilih Isi Ulang Dengan PIN
  5. Maka akan muncul, form untuk input kode PIN
  6. Masukkan kode tersebut, lalu klik Konfirmasi.
  7. Maka akan muncul notifikasi Transaksi top-up berhasil

Lihat juga :

Demikianlah cara mengisi saldo dompet kredit grab melalui 6 merchant. Semoga artikel yang di sajikan pada kesempatan ini dapat bermanfaat, terutama bagi mitra grab car baru yang belum tahu sama sekali mengenai isi dompet kredit.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.