Tips Waralaba Untuk pemula yang ingin sukses

Simak Tips Waralaba Untuk Pemula Yang Harus Di Aplikasikan | Tips Bisnis

  • Tentukan Lokasi usaha

Setelah menentukan jenis waralaba, maka tentu sudah ada dalam pikiran, siapa konsumen yang akan di bidik. Misalnya kita memilih waralaba “nyoklat super” (minuman coklat) maka kita perlu menentukan secara seksama siapa konsumennya. Apakah anak sekolahan, mahasiswa, ataukah karyawan di sebuah kompleks perkantoran. Jika konsumen yang di bidik adalah mahasiswa maka kita perlu, melakukan survey, adakah lokasi di sekitar kampus yang dapat menjadi tempat usaha. Apakah di sewa atau di beli, tentu inimenjadi pertimbangan yang perlu di selesaikan sebelum membeli paket franchise.

  • Fokus, Semangat dan Pantang Menyerah

Ini bukan slogan semata, inilah kata mujarab yang merupakan simpul kunci kesuksesan dalam bidang apapun yang di jalankan, terutama dalam berbisnis. Fokus mengajarkan untuk menggunakan sumber daya pikiran secara maksimal, Semangat mengajarkan sikap optimis dalam melakukan pekerjaan, sedangkan pantang menyerah selalu siap sedia akan segala tantangan dan rintangan dalam bisnis. Kita ketahui bahwa rintangan dan tantangan suatu keniscayaan yang selalu hadir dalam setiap bidang kehidupan.

  • Berdoa

Berdoa kepada Tuhan sang pemberi rejeki tidak boleh kita lupakan, apa yang telah kita pikirkan, keseluruhan poin yang ada diatas itu masih dari bagian usaha kita untuk mendapatkan atau bisa sukses menjalankan bisnis waralaba. Dan tidak ada yang dapat mewujudkan keinginan kita selain dari NYA.

Jangan lupakan bersedekah, dan lakukan amalan-amalan cara sukses lainnya yang ada di website ini.

 

Demikian tips waralaba dari bisnisonlineusaharumahan yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat bagi seluruh pembaca. Terima kasih !

 

 

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *