Mau Rajin Shalat ? Inilah Tips Rajin Ibadah Dari Ust. Khalid Basalamah

  • Bagikan
cara agar rajin shalat serta tips rajin ibadah

Perbuatan dosa akan menjadikan orang untuk malas melaksanakan ibadah, karena nikmat ibadah itu tidak dapat dia rasakan. Jadi dia selalu beranggapan buat apa aku melaksanakan shalat tahajjud dll.

Tips untuk rajin melakukan suatu ibadah apapun itu seperti shalat tahajjud, shalat sunnat qabliah dan ba’diah, malas bersedekah, berinfak, puasa Dll, adalah menjauhi kemaksiatan.

3. Bergabung dengan Komunitas Sholeh dan Shalehah

Yang pertama tadi untuk rajin melaksanakan ibadah adalah ketahui ilmunya, Apa yang saya dapatkan jika saya melaksanakan puasa, Aapa yang saya dapatkan jika melaksanakaan shalat dhuha. Yang kedua untuk rajin ibadah adalah jauhi perbuatan maksiat karena hal itu akan menjadikan seseorang malas dalam melaksanakan ibadah.

Yang ketiga ini tips rajin ibadah yang juga sangat perlu seseorang lakukan agar selalu rajin melaksanakan ibadah adalah bergaul dan berkecimpung dengan orang-orang sholeh dan sholehah.

Kita mau rajin bangun melaksanakan shalat tahajjud tapi bergaulnya dengan mereka yang hobbi pergi ketempat-tempat karaoke yang pulangnya tengah malam, Kan tidak nyambung. kita akan susah bangun malamnya kalau selalu bergaul dengan mereka yang senang dengan kehidupan malam.

Bentuklah komunitas yang bisa saling mendorong saling memotivasi untuk melaksanakan ibadah. Bersahabat dengan teman yang saling mengingatkan waktu shalat. Bersahabat dengan teman yang memupuk pelaksanaan ibadah.

 

Tips rajin ibadah hanya ada 3 poin sederhana yang insya Allah kalau bisa di aplikasikan dengan baik maka yakin saja Pintu-pintu Rahmat Allah akan di bukakan untuk kita. Bukankah Allah Sangat mencintai Hamba yang mau mendekatkan diri kepada NYA. Jika kita berjalan menuju Allah SWT. Maka Allah Akan berlari mendekati kita.Dekat dengan Allah berarti pintu kesuksesan dalam segala bidang akan terbuka.

Baca Juga : Jangan Pernah Bermimpi Sukses, Jika Masih ada 3 Poin Ini

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *