cara agar rajin shalat serta tips rajin ibadah

Mau Rajin Shalat ? Inilah Tips Rajin Ibadah Dari Ust. Khalid Basalamah

Tips Rajin Ibadah. Ibadah yang dilakukan oleh setiap orang sedapat mungkin dapat konsisten, berkesinambungan agar manfaat atau efek posistif dari ibadah itu dapat di rasakan dan dinikmati dalam kehidupan.Mereka yang benar-benar rajin melaksanakan ibadah bukan karena Riya, hidupnya akan seperti burung yang terbang di angkasa. Keluar dipagi dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang. Allah Akan mencukupkan semua kebutuhan hidupnya. Begitupun jika ingin menjadi sukses, ingin cepat kaya, ingin anak saleh dan salehah, ingin punya mobil, ingin apa ? Allah akan memberikannya.

Banyak ragam jenis ibadah dalam islam, bukan saja terbatas pada mendirikan shalat, menunaikan Zakat, berpuasa, naik haji, bersedekah, Baca Quran, tetapi mencari nafkah halal juga ibadah, menjaga hubungan baik dengan tetangga juga ibadah, menjaga tali silaturahim dengan keluarga juga termasuk ibadah, tersenyum dengan orang juga ibadah, membantu orang lain juga ibadah, menjenguk orang sakit juga ibadah.

Semua lini kehidupan adalah ibadah. Jika kita bisa melaksanakan semua ibadah dalam kehidupan dengan baik dan rajin maka yakin saja Allah maha pemberi dan DIALAH sebaik-baik pemberi. Allah tidak akan memberi kita kekayaan jika nanti kekayaan itu membuat kita lupa diri. Bukankah Dia mengetahui apa yang tidak diketahui oleh manusia termasuk apa yang terkandung di dalam hati.

Olehnya itu, untuk mencapai semua hajat, impian, ingin cepat kaya, ingin sukses dalam karir, harmonis dalam rumah tangga. Tentunya harus menjalani kehidupan ini dengan rajin beribadah.

Namun masalahnya kemudian terkadang kita malas untuk beribadah, lebih sibuk mengurus dunia, lupa untuk mendirikan sholat.

Atau ada saat di mana kita semangat sekali beribadah, walaupun di tahan dia tetap mau melaksanakannya. Walapun sementara dalam pekerjaan, ia akan meninggalkan pekerjaaannya itu untuk melaksanakan sholat. Ada saat-saat dimana seseorang sedang rajin melaksanakan ibadah.

Sikap seperti ini tentu semua orang menginginkannya, bagi mereka yang telah merasakan nikmatnya beribadah. tentu selalu ingin rajin melaksanakan setiap bentuk ibadah. Mereka tentu tidak mau meninggalkan satupun ibadah. Mengapa ? Karena mereka sudah merasakan nikmat ibadah tersebut.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *