Tips Bagaimana Cara Daftar Tunaiku Agar Di Approve

cara daftar tunaiku

Tunaiku adalah FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Kenapa Tunaiku Lebih Baik dari Fintech Lainnya ?

Bagi Pengguna harapan yang bisa dipupuk proses yang tidak melalui proses yang panjang , sehingga banyak pengguna yang menginginkan menjajal aplikasi tunaiku. lantas mengapa ?

Mudah & Cepat

  • Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit
  • Isi formulir pengajuan online hanya 10 menit
  • Pinjaman cair cepat sesuai nominal yang diajukan setelah tanda tangan kontrak
  • Bayar cicilan lebih cepat tanpa kena bunga
  • Ajukan pinjaman lewat aplikasi atau website

pinjaman tanpa Anggunan yang tunaiku tawarkan ialah Tenor pinjaman Tunaiku beragam paling lama adalah 20 bulan, dan bisa di sesuaikan lagi.

Sedangkan, untuk limit pinjaman maksimal di Tunaiku bisa mencapai Rp 20.000.000. Kemudahan menggunakan Tunaiku juga di tandai dengan proses bayar angsuran Tunaiku yang mudah. Kamu memiliki beberapa opsi bayar angsuran Tunaiku baik secara online maupun offline.

Tunaiku saat ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman online (Pinjol) yang sangat cukup mencuri perhatian. tidak heran banyak calon pengguna yang ingin mengajukan pinjaman online di Tunaiku, dan Kebanyakan dari mereka mungkin masih bingung cara registrasi dan pendaftaran pinjaman.

dalam artikel ini kami akan membagikan tips menarik menggenai Cara Daftar Tunaiku yang wajib calon pengguna ketahui, Pastikan kamu ikuti semua langkah-langkah yang ada untuk mengajukan proses pendaftaran tunaiku.

Buat Akun di Aplikasi Tunaiku

Sebelum kamu membaca lebih dalam untuk melanjutkan ke proses pengajuan dan syarat kamu perlu buat akun Tunaiku terlebih dahulu, Untuk membuat akun pengguna bisa mengakses langkahnya di dalam aplikasi Tunaiku.

Buat akun dengan data diri yang benar termasuk dalam membuat proses KYC yang di tawarkan sebagai syarat, Pengguna nantinya juga diminta untuk memasukan informasi no rekening, pastikan lagi no rekening sama dengan nama yang dimasukan untuk akun.

Syarat-Syarat Pengajuan Pinjaman Tunaiku

Untuk syarat pinjam uang di aplikasi Tunaiku sendiri cukuplah mudah. Asalkan kamu memiliki data diri yang lengkap maka proses pengajuan pinjaman sangatlah mudah,adapun syaratnya adalah sebagai berikut ini.

  1. Berusia minimal 21 dan maksimal 55 tahun
  2. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Memiliki rekening bank
  4. Mempunyai pekerjaan atau penghasilan, baik itu pegawai tetap, pegawai kontrak, maupun wiraswasta.
  5. Memiliki KTP asli yang masih berlaku
  6. Alamat yang tertera pada KTP ataupun alamat domisili berada di area layanan Tunaiku

Syarat tersebut nantinya di proses sepenuhnya di dalam aplikasi Tunaiku itu sendiri. Apabila semua syarat sudah cukup maka langkah selanjutnya yaitu pengajuan kredit. Skema pengajuan kredit juga di proses sendiri pada bagian aplikasi.

Bagaimana Proses Pengajuan Tunaiku

Proses pengajuan pinjaman Tunaiku bisa kamu lakukan didalam aplikasi Tunaiku dengan langkah-Langkah sebagai berikut ini.

  1. Pertama Download aplikasi Tunaiku di Play Store atau App Store. Selain itu, anda bisa mengajukan pinjaman melalui situs tunaiku.com
  2. Kemudian isi formulir pengajuan pinjaman yang berisi nomor handphone, nomor KTP dan beragam informasi lainnya
  3. Kemudian itu tingga memasukan jumlah dan tenor cicilan yang diinginkan. Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp. 20 Juta dengan tenor pinjaman mencapai 20 Bulan
  4. Lalu selanjutnya tinggal menunggu proses persetujuan dari pihak Tunaiku. Proses ini memakan waktu maksimal 24 Jam.
  5. Jika pengajuan disetujui maka tinggal melakukan pendatanganan kontrak dalam waktu 1-3 hari kerja
  6. Setelah itu uang pinjaman bisa langsung cair ke rekening yang telah terdaftar.
  7. Tunggu sampai dengan dana ditransfer ke Rekening

Kamu bisa mengajukan pengajuan kredit sesuai dengan limit yang di tawarkan olehTunaiku. Tetapi Kamu harus memahami juga jika kamu akan dikenakan bunga sebesar 3-4%. Sedangkan untuk denda keterlambatan mencapai Rp 150.000/bulan.

Demikian Informasi tentang bagaimana cara agar pinjaman di tunaiku cepat di approval. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!