Tata Cara Bayar Home Credit Via ATM Mandiri Terbaru 2022

cara bayar home credit via atm mandiri

Home Credit saat ini mempermudah pembayaran angsuran dengan banyaknya metode pembayaran yang telah mereka sediakan. Bagi yang memiliki rekening Mandiri bisa memilih metode pembayaran melalui ATM. Namun sebelum itu pastikan anda sudah mengetahui nomor kontrak Home Credit.

Dalam Artikel ini kami akan membahas tentang ikuti tutorial cara bayar Home Credit via ATM Mandiri sebagai berikut :

  1. Silahkan datang ke gerai ATM Mandiri terdekat
  2. Kemudian masukan kartu ATM ke slot yang tersedia
  3. Pilih bahasa yang diinginkan, apakah Indonesia atau Inggris
  4. Selanjutnya ketik 6 Digit PIN ATM dengan benar
  5. Setelah masuk ke menu utama, kemudian pilih BAYAR/BELI
  6. Berikutnya pilih ANGSURAN
  7. Kemudian anda harus memasukan kode perusahaan. Dimana kode untuk pembayaran Home Credit adalah 88420. Setelah itu pilih BENAR
  8. Langkah selanjutnya, masukan kode 88420 diikuti 10 digit no. kontrak, lalu pilih BENAR. Sebagai contoh 884208435411122
  9. Kmuudian, anda harus memasukan jumlah nominal yang akan ditransfer untuk membayar angsuran Home Credit. Kemudian tekan BENAR
  10. Kemudian akan muncul halaman konfirmasi mengenai detail tagihan Home Credit. Pastikan nominal yang dibayarkan sudah sesuai dengna total tagihan. Jika sudah sesuai, maka pilih nomor 1 kemudian tekan BENAR.
  11. Berikutnya muncul konfirmasi tagihan di layar ATM, jika sudah selesai pilih BENAR
  12. Silahkan tunggu sampai pembayaran selesai diproses. Apabila berhasil maka anda akan mendapatkan struk sebagai bukti pembayaran. 

Seperti artikel diatas tersebut, cara bayar Home Credit via ATM Mandiri ternyata sangat mudah. Sebab anda hanya perlu memasukan nomor perusahaan dikuti 10 digit nomor kontrak. Setelah itu tinggal memasukan nominal angsuran per bulan.

Pembayaran akan diproses maksimal 2×24 jam sehingga. Apabila lebih dari itu pembayaran tetap belum diproses, silahkan hubungi Call Center Home Credit melalui halaman berikut homecredit.co.id/hubungi-kami

Berapakah Biaya Admin Untuk Transfer ?

Setelah mengetahui cara bayar angsuran Home Credit via ATM Mandiri, lalu berapa biaya admin yang harus dibayarkan? Metode pembayaran di atas tidak akan dikenakan biaya admin.

Besaran angsuran tergantung dari harga barang serta jangka waktu cicilan. Namun yang paling penting adalah harus membayar cicilan secara tepat waktu agar tidak mendapatkan denda keterlambatan seperti yang kami sampaikan pada artikel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!