Tabel Pinjaman Bank Mandiri Untuk Tanpa Agunan

Salah satu informasi tentang tabel pinjaman Bank Mandiri 2020 yang paling diminati masyarakat adalah tabel pinjaman KTA. Hingga saat ini pinjaman KTA masih menjadi favorit karena menawarkan pinjaman dalam jumlah yang besar. Banyak orang yang memanfaatkan layanan Bank Mandiri ini untuk mendapatkan suntikan dana segar ketika dalam keadaan terdesak.

Produk layanan pinjaman dari Bank Mandiri ini terbilang menjadi favorit juga karena layanan KTA adalah salah satu layanan tanpa agunan atau jaminan. Inilah yang menjadi daya tarik utama produk pinjaman tersebut. Selain karena tidak ada jaminan, proses pelayanan pinjaman juga sangat cepat tanpa memakan banyak waktu.

Lihat juga : Tabel pinjaman BRI

Produk layanan ini dimanfaatkan untuk untuk keperluan pemenuhan kebutuhan hidup, keperluan biaya pendidikan, hingga modal usaha. Pinjaman tanpa jaminan seperti ini yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia sebagai produk pinjaman yang memudahkan. Jadi, informasi tentang tabel pinjaman Bank Mandiri 2020 akan sangat berguna untuk Anda.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA

Sama seperti pinjaman lain, pinjaman KTA juga memiliki syarat tertentu. Hal ini untuk memudahkan pihak bank dalam melakukan data pada peminjam. Perlu Anda ketahui bahwa pinjaman KTA memiliki dua jenis pinjaman, yaitu KTA non-payroll yang memiliki durasi angsuran selama 3 tahun. Sedangkan KTA payroll durasi pelunasannya adalah 5 tahun.

Syarat pinjaman ini adalah minimal berusia 21 tahun ketika pengajuan dan 55 tahun ketika pelunasan. Memiliki penghasilan 2,5 juta per bulan untuk pinjaman KTA payroll dan 3 juta per bulan bagi pinjaman KTA non-payroll. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan beberapa dokumen penting, seperti KTP, NPWP, dan dokumen lain.

Informasi Tabel Pinjaman Bank Mandiri 2020 Produk KTA

Produk layanan KTA biasanya memiliki banyak pilihan dana yang bisa Anda pinjam. Tentunya dengan beberapa keterangan seberapa besar angsuran yang akan Anda berikan kepada pihak Bank setiap bulan. Hal ini bertujuan untuk mempermudah Anda sebagai peminjam dalam menentukan besaran dana yang akan Anda pilih.

Tabel Pinjaman Bank Mandiri tanpa agunan (KTA) 2020

Tabel pinjaman Bank Mandiri tersebut menunjukkan berapa saja dana yang bisa Anda pinjam ketika memakai produk layanan pinjaman KTA Bank Mandiri pada bulan April. Perlu Anda ketahui bahwa produk pinjaman KTA tidak sulit didapatkan, namun Anda harus siap membayar angsuran setiap bulan.

Lihat juga : Tabel Angsuran KUR BRI 2020

Namun sebelum itu, Anda harus memperhatikan kemampuan finansial Anda ketika melakukan pinjaman. Tabel tersebut juga akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk seberapa besar dana yang akan Anda butuhkan. Terlebih lagi akan Anda gunakan untuk apa keperluan dana tersebut. Jika digunakan untuk kebutuhan konsumtif maka Anda akan kesulitan melakukan angsuran.

Karena itu, penting bagi Anda mencari informasi apa saja yang akan Anda butuhkan ketika melakukan pinjaman KTA. Karena besaran angsuran dan syarat bisa berubah sewaktu-waktu, selain mempersiapkan dokumen penting seperti KTP dan NPWP, Anda juga harus memperhatikan informasi tabel pinjaman Bank Mandiri 2020 terutama produk KTA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *