Tabel Angsuran Pegadaian Untuk Usaha Mikro Jaminan BPKB Kendaraan

Tabel angsuran pegadaian – Pegadaian tidak lagi di kenal sebagai tempat gadai emas semata. Pegadaian juga kini merambah bisnis pembiayaan usaha mikro, dimana yang dulunya pembiayaan untuk memodali para pengusaha hanya di garap oleh lembaga perbankan. Saat ini, pegadaian pun juga turut meramaikan kegiatan tersebut.

tabel angsuran pegadaian by bisnisonlineusaharumahan.com

Adapun persyaratan mendapatkan pinjaman modal usaha di pegadaian kurang lebih sama dengan persyaratan pinjam uang di bank. Yaitu tetap di butuhkan dokumen identitas pemohon, dokumen identitas usaha, serta dokumen identitas jaminan. Untuk jaminan sendiri pegadaian juga menerima sertifikat rumah dan juga BPKB kendaraan baik motor maupun mobil. Juga tetap di lakukan survey lokasi usaha, lokasi jaminan maupun lokasi tempat tinggal.

Hal ini perlu di ketahui, sebab ada juga orang yang mau pinjam uang dengan jaminan BPKB kendaraan namun tidak mau di survey. Namun bagi yang memiliki histori pinjaman buruk di Bank sehingga tidak mendapatkan layanan untuk bermohon lagi di sana karena BI Checking yang buruk. Maka pegadaian bisa menjadi solusi, sebab dalam proses pencairan kreditnya, pegadaian tidak menarik informasi dari bank Indonesia.

Lalu pertanyaannya, berapa sih bunga pinjaman di pegadaian ? Mana yang lebih murah melalui pegadaian atau di bank ? Untuk menjawab itu, bisnisonlineusaharumahan.com akan menyajikan tabel angsuran pegadaian untuk kredit usaha mikro jaminan BPKB kendaraan baik motor maupun mobil.

Artikel terkait : Tabel angsuran KUR BRI

Berikut Tabel Angsuran Pegadaian Update Agustus 2018


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.