Tabel Angsuran Pegadaian Syariah Jaminan BPKB (Produk ARRUM)

Tabel Angsuran Pegadaian Syariah bisa Anda temukan dengan mudah di dunia maya. Tentu saja jenis tabel angsuran satu ini begitu diminati oleh penduduk Indonesia. Pasalnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari fasilitas finansial satu ini. Salah satunya adalah metode pengembangan bunga yang dihilangkan.

Pegadaian Syariah biasanya mematok biaya pembayaran yang lebih terjangkau untuk para konsumennya. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan bagi Anda. Terlebih di dalamnya ada banyak paket pinjaman yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan jaminan yang dimiliki. Salah satu jaminan yang bisa digunakan adalah BPKB Mobil atau Motor.

Lihat juga : Cara dan syarat gadai laptop pegadaian

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar dunia, sudah pasti segala hal yang berbau syariah akan sangat diminati karena tidak berlawanan dengan ajaran Islam dan memiliki fatwa halal dari MUI. Untuk Anda yang sedang mencari Informasi terkait hal ini, berikut tabel angsuran serta syarat mengajukan pinjaman di pegadaian syariah.

Tabel Angsuran Pegadaian Syariah 3 Juta S/d 100 Juta

tabel angsuran pegadaian syariah

Apakah batas pinjaman (marhun Bih) maksimal 100 juta ? Pada produk yang satu ini, besarnya pinjaman bisa mencapai 400 juta. Dan yang di titip hanya BPKB. Kendaraan masih tetap di gunakan.

Tetapi perlu di perhatikan besarnya biaya administrasi adalah 1% dari uang pinjaman. Untuk 100 juta ke atas tidak di kenakan biaya admin alias tidak ada potongan.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Pegadaian Syariah Jaminan BPKB

Syarat mengajukan pinjaman di pegadaian syariah dengan jaminan BPKB kendaraan itu cukup mudah.

  1. Fc KTP,
  2. Fc. Kartu Keluarga
  3. Fc. KTP Pasangan (jika sudah menikah)
  4. Fc. akta nikah
  5. Struck pembayaran listrik terakhir,
  6. Melampirkan SKU ( surat keterangan usaha ) minimal dari kelurahan
  7. Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun. Dan harus di lampirkan pada surat keterangan usaha
  8. Foto

Lihat juga : Tabel angsuran pegadaian produk kreasi

Nah jika tertarik, silahkan datang ke outlet pegadaian syariah terdekat sembari menyampaikan untuk pengajuan pinjaman produk Arrum. Jangan lupa bawa BPKB serta syarat yang telah di sebutkan di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *