Tabel Angsuran Pegadaian Syariah Jaminan BPKB (Produk ARRUM)

Diposting pada

Tabel Angsuran Pegadaian Syariah bisa Anda temukan dengan mudah dengan berkunjung langsung ke pegadaian atau menemukannya lewat internet.

Tabel angsuran merupakan salah satu promosi perusahaan untuk memberikan layanan dan informasi yang cepat kepada para calon nasabah. Para tabel angsuran, kita bisa melihat detail plafond sekaligus jumlah angsuran. Dan yang lebih penting, biasanya terlampir juga syarat dan cara mengajukan pinjaman.

Begitupun dengan pegadaian Syariah. Sebagai salah satu pebiayaan yang cukup dekat dengan kita. Pegadaian menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk kebutuhan dana. Baik itu untuk pengembangan usaha, konsumsi maupun untuk investasi.

Salah satu produk pada pegadaian Syariah yang bisa kita manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan dana dengan jaminan BPKB kendaraan bermotor adalah produk ARRUM.

Kita bisa melihat tabel angsuran serta syarat yang harus kita lengkapi untuk mengajukan.

Lihat juga : Cara dan syarat gadai laptop pegadaian

Tabel Angsuran Pegadaian Syariah 3 Juta S/d 100 Juta

tabel angsuran pegadaian syariah

Apakah batas pinjaman (marhun Bih) maksimal 100 juta ? Pada produk yang satu ini, besarnya pinjaman bisa mencapai 400 juta.

Perlu juga kita ketahui, bahwa jaminan kendaraan yang pegadaian maksudkan yaitu. Hanya terbatas pada surat – surat kendaraan seperti BPKB dan faktur. Kendaraan tetap kita gunakan untuk operasioanal

Potongan administrasi yakni 1% dari plafond yang cair. Kecuali untuk kredit 100 juta ke atas. Tidak ada biasa administrasi.

Syarat Mengajukan Pinjaman Pada Pegadaian Syariah Jaminan BPKB

Syarat mengajukan pinjaman di pegadaian syariah dengan jaminan BPKB kendaraan itu cukup mudah.

  1. Fc KTP,
  2. Fc. Kartu Keluarga
  3. Fc. KTP Pasangan (jika sudah menikah)
  4. Fc. akta nikah
  5. Struck pembayaran listrik terakhir,
  6. Melampirkan SKU ( surat keterangan usaha ) minimal dari kelurahan
  7. Usaha sudah berjalan minimal 1 tahun. Dan harus di lampirkan pada surat keterangan usaha
  8. Foto

Lihat juga : Tabel angsuran pegadaian produk kreasi

Nah jika tertarik, silahkan datang ke outlet pegadaian syariah terdekat sembari menyampaikan untuk pengajuan pinjaman produk Arrum. Jangan lupa bawa BPKB serta syarat yang telah di sebutkan di atas.

Gambar Gravatar
Pengalaman lebih dari 10 tahun kerja di industri perbankan. Kemudian menjadi professional freelance dan global internet marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *