Syarat Pengajuan Home Credit Itu Cukup KTP + Dokumen Ini !

Banyak yang bertanya apa saja sih syarat pengajuan home credit jika kita ingin cicil barang ?

Mengajukan pembiayaan pada home credit itu sangat mudah. Cukup e-KTP tambah salah satu dokumen lain. Maka kita sudah bisa membawa barang impian dengan DP yang bisa kita sesuaikan dengan kemampuan.

Home credit merupakan salah satu pembiayaan multiguna yang terdaftar pada OJK. Dengan suku bunga murah. Serta jangkauan pembiayaan yang meliputi pembelian online juga.

Jadi ketika kita belanja online, pada toko online yang telah bekerja sama dengan Home credit, maka kita bisa beli barang dengan pembayaran setiap bulan.

Adapun syarat pengajuan home credit selain dari KTP yaitu cukup memilih salah satu dokumen berikut ini !

syarat pengajuan home credit

Selain e-KTP, Berikut Dokumen Sebagai Syarat Pengajuan Home Credit

Setap pembiayaan memiliki mekanisme persyaratan berkas untuk mengajukan. Khusus untuk Home Credit hampir setiap yang datang ke Toko biasanya tidak akan kesulitan untuk mengetahui apa saja persyaratannya. Karena di toko tersebut sudah ada sales agent yang siap membantu dan menyebutkan berkas-berkas apa yang patut kita sediakan.

Lihat : Situs tempat kredit hp online tanpa kartu kredit

Yang jelas persyaratan yang mengajukan haruslah warga negara Indonesia, memiliki kartu identitas resmi berupa e-KTP, bertempat tinggal pada lokasi dalam jangkauan home credit, berusia minimal 21 tahun atau 19 tahun jika sudah menikah dan yang terakhir tentunya memiliki penghasilan.

Untuk berkasnya, cukup tambah salah satu dari dokumen berikut :

  1. SIM
  2. Paspor
  3. Kartu Keluarga
  4. NPWP
  5. BPJS
  6. Jamsostek
  7. Kartu Debit dengan nama Anda
  8. Kartu Kredit
  9. Tagihan Listrik, Air, telepon rumah atau tagihan pasca bayar

Jika sudah ada, anda bisa meminta ke sales agent untuk minta hitungan. Berapa uang muka serta cicilan yang mesti kita bayar.

Lihat juga: Cara bayar Home Credit Lewat ATM serta m-Banking BCA

Jika setuju, maka sales agen akan mengirim berkas permohonan melalui online. Lalu anda bisa membawa pulang barang impiannya.

Itulah syarat pengajuan home credit. Jika ada yang ingin hal lain yang ingin kita sampaikan bisa menghubungi customer service Home credit melalui link berikut ini. Sekian dan terima kasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =