Berikut Syarat Jadi Agen JNE Perorangan | BlogPeluang

Cara dan Syarat Jadi agen JNE perorangan – Bagi yang sedang mencari peluang usaha, mungkin artikel ini bisa memberikan tawaran kepada anda. Tahu kan apa yang di maksud dengan Jne ? tentu hal ini sudah tidak asing lagi di telinga dan di mata anda. JNE sudah di kenal luas di masyarakat Indonesia, pasalnya perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1990 oleh Soeprapto Suparno dan telah memiliki gerai atau layanan yang tersebar luas di seluruh Indonesia sebanyak 6000 lebih dengan jumlah karyawan lebih dari 40.000 orang.

JNE merupakan singkatan dari PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir, namun kita lebih mngenalnya sebagai JNE. Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, pelayanan yang di berikan meliputi barang yang di kirim di dalam negeri mauapun barang yang di kirim dari dan ke negara lain.

Memang saat ini, sudah tidak bisa di pungkiri arus atau jumlah pengiriman barang dari hari-ke hari semakin meningkat saja. Salah satu yang menjadi pelopor peningkatan jumlah pengiriman tersebut adalah maraknya toko online.

Oleh sebab itu, jadi agen JNE. Menjadi pilihan yang bagus untuk memulai sebuah usaha. atau cukup potensial juga di jadikan sebagai #usaha sampingan.

cara dan syarat jadi agen JNE perorangan

Tertarik Jadi Agen JNE ? Berikut Syarat Untuk Calon Perorangan

  • Syarat Administrasi
  • Syarat lokasi atau tempat tinggal agen
  • Syarat perlengkapan kerja
  • Syarat Perlengkapan Sales
  • Syarat Penjualan
  • Syarat Tambahan

Baiklah, admin akan sedikit menguraikan mengenai ke 6 syarat pokok di atas yang harus di penuhi oleh seseorang jika ingin membuka atau bermitra dengan JNE


loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.