Tabel Angsuran KUR Mandiri 2021 : Syarat, Simulasi & Plafond

  • Share
simulasi angsuran kur mandiri

Apakah ada rencana untuk mengajukan Pinjaman KUR ? Berikut kami lampirkan tabel angsuran KUR Mandiri 2021 yang dapat menjadi acuan bagi anda untuk mengajukan pinjaman. Tabel yang kami, bagikan ini merupakan simulasi pinjaman dengan plafond sampai dengan 200 juta. Jadi kalian dapat melihat besarnya pembayaran, biaya-biaya, bunga pinjaman. Bahkan anda dapat membandingkannya dengan jenis pinjaman dari bank lain.

Salah satu langkah yang bank Mandiri ambil untuk mencapai target penyalur KUR adalah membuat sebuah aplikasi pengajuan kredit yang mereka beri nama Mandiri Pintar. Melalui aplikasi tersebut, para pemasar kredit bisa memberikan persetujuan hanya dalam 15 menit.

Tentu ini merupakan terobosan pesat. Sebagaimana kita ketahui kalau dulunya proses persetujuan pengajuan kredit paling cepat 2- 3 hari.

Lihat juga : Tabel KUR Bank BNI

Selain itu, bank mandiri juga menyiapkan atau memprint tabel angsuran kur Mandiri. Yang mana nantinya nasabah bisa, menganalisa dan menghitung kemampuan bayarnya. Meskipun hal itu tetap akan ada hitungan dari pihak bank.

Adapun Tabel Angsuran KUR Mandiri Sebagai Berikut !

tabel angsuran kur mandiri

Dari tabel tersebut bisa kita lihat, kredit yang tidak sampai 25 juta. Batas maksimal hanya 24 bulan atau 2 tahun. 100 juta ke bawah, jangka waktu 36 bulan. Sedangkan plafond 100 juta sampai dengan 200 juta, bisa sampai dengan 60 bulan.

Lalu seperti apa persyaratan jika kita ingin mengajukan KUR pada bank Mandiri.

Lihat juga :

Syarat Mengajukan KUR Pada Bank Mandiri

Usaha yang bank mandiri biayai adalah usaha produktif atau usaha unggulan. Yang mana siklus perputaran omsetnya jelas. Dan bukan jenis usaha yang melanggar norma sosial.

Tidak sedang menerima kredit KUR pada bank lain. Atau kredit investasi.

Memiliki histori atau riwayat pinjaman yang bersih dari keterlambatan pembayaran.

Lihta juga : Syarat KUR Bank BRI

Berkas KUR Mandiri

  • Fotocopy KTP pemohon serta pasangan
  • Kartu keluarga
  • Akta nikah
  • Surat Cerai (apabila cerai)
  • NPWP (plafond 25 jt)
  • Surat Keterangan Domisi usaha Dari Kelurahan/Desa
  • Jaminan kendaraan : BPKB, Fc. STNK, (min. 2013 untuk plafond 100 juta)
  • Jika jaminan tanah : SHM, Akta jual beli/akta hibah, PBB, Surat ketrangan harga tanah dari kelurahan. (plafond 100 juta ke atas)
  • Pas foto masing-masing 1 lembar.

Itulah tadi syarat dan tabel angsuran kur mandiri terbaru tahun 2020. Jadi untuk lebih jelasnya, silahkan koordinasi dengan team marketing KUR Mandiri setempat. Atau anda bisa menanyakannya melalui halaman Facebook Bank Mandiri.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *