Berikut 4 Syarat Buka Rekening Perorangan Untuk Bank BCA

Syarat buka rekening bca – Halo sobat online, mungkin ada kepikiran untuk buka rekening bank BCA ? Jika ada niat itu, tentunya kita harus memenuhi kriteria persyaratan.

Bank BCA menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Jadi tak heran jika di kota-kota besar kita mudah menemukannya.

Layanan yang di berikan bank BCA tidak jauh berbeda dengan bank bank lain pada umumnya. Ada beragam layanan yang bisa kita manfaatkan jika memiliki rekening bank BCA. Mulai dari transfer, transaksi non tunai, bahkan sampai dengan pembayaran-pembayaran tagihan bulanan yang kita miliki. Seperti bayar bpjs kesehatan melalui atm BCA. Dan lainnya.

Ada beberapa kelebihan jika kita memiliki beberapa rekening di bank lain seperti rekening BRI, rekening BNI, rekening Mandiri dan juga rekening bank BCA. Yaitu, ketika hendak melakukan transfer kita tidak di kenakan biaya transfer karena rekening yang kita miliki sama dengan penerima.

Jadi, jika kita termasuk orang kerap dalam melakukan transaksi online, maka memiliki beragam rekening bank adalah salah satu kiat meredam tingginya biaya transfer. Walaupun pada intinya kita tetap juga akan di kenakan biaya administrasi setiap bulannya. Tetapi ketika frekuensi pembayaran lebih banyak, tentu kita akan lebih hemat.

syarat buka rekening bca

Berikut Syarat Buka Rekening BCA

  1. Mengisi formulir permohonan melalui aplikasi online ataupun datang langsung ke kantor cabang bank BCA.
  2. KTP elektronik
  3. Kartu NPWP
  4. Setoran awal Rp. 500 ribu

Itulah 4 syarat buka rekening BCA untuk nasabah perorangan. Adapun untuk setoran awal, jika di bandingkan bank lain bank BCA terbilang lebih tinggi. Karena Rp. 500 ribu,

Baca juga :

Untuk KTP jika kita tidak punya dapat di ganti dengan Surat Izin Mengemudi. Namun di utamakan KTP eletrik. Sedangkan untuk NPWP sifatnya opsional, karena CS nya terkadang minta NPWP tapi pengelaman saya kemarin tidak ada NPWP. Untuk saldo rata-rata yang harus ada di rekening di bank BCA, bisa untuk 0 rupiah asalkan tidak melewati 3 bulan. Karena di bank BCA uang yang di blokir 50 ribu tidak muncul di saldo saat kita cek rekening melalui ATM.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.