situs tempat mengirim tulisan dan di bayar

Berikut 5 Situs Tempat Mengirim Tulisan Online Dan Membayar Tinggi

Seperti yang sudah di sebutkan pada postingan lalu, salah satu pekerjaan online yang menghasilkan uang adalah menjadi penulis. Nah jika anda memiliki keahlian dalam mengulas sebuah topik menjadi sebuah artikel yang enak di baca, coba deh mengirim tulisannya di beberapa situs yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Nah jika tulisan yang anda kirimkan bisa di muat dan mendapatkan penghasilan atau uang dari situ, ikuti panduan menulisa dan kebijakan mengenai tulisan yang bisa di muat. Karena setiap situs memiliki kriteria-kriteria tersendiri untuk tulisan yang akan di terima.

 

Tempat Mengirim Tulisan Dan Membayar Tinggi

1. Babe news

Jika anda pengguna handphone smartphone, tentu sudah pernah melihat aplikasi yang berlogo lelaki berkumis, memakai kacamata dan berkopiah. Seperti di bawah ini

Itu adalah salah satu plaform aplikasi yang menyediakan berita update unik setiap hari, Jadi jika anda menggunakannya, hampir selang beberapa menit selalu muncul notifikasi berita terbaru.

Misi utama di dirikannya aplikasi ini adalah memudahkan masyarakat mendapatkan berita unik. Baik informasi politik, selebritish, maupun berita lucu dan menghibur lainnya.

Mungkin kalian bertanya dari mana semua berita-berita atau artikel-artikel itu ?

Babe news membuka lowongan kepada para penulis lepas yang ingin menjadi kontributor. Adapun besarnya upah yang di dapatrkan bagi penulis yang berhasil menerbitkan artikelnya sebesar Rp. 50.000,-

Namun sebelum mengirim tulisan ada baiknya melihat kebijakan dan persyaratan tulisan yang boleh di muat di sana.

Nah jika anda berminat menjadi penulis online dan di bayar maka segera kirim tulisannya di Babe news melalui halaman ini

2. Brilio.net

Hampir mirip dengan babe.news, brilio.net juga memberikan reward kepada kontributor yang mengirimkan tulisan dan berhasil di muat di sana. Besarnya komisi Rp. 200.000/artikel. Konten tidak terbatas pada artikel berupa teks semata, tetapi meliputi gambar dan video dapat kita kirimkan yang jika di rasa konetn tersebut bermanfaat, menghibur, serta yang paling penting original.

 

3. Idntimes.com

Salah satu, kelebihan idntimes di bandingkan dari media penyedia jasa terima artikel online dan di bayar adalah pihak idntimes menyempatkan untuk mengedit artikel yang di buat agar menjadi sebuah artikel utuh yang layak untuk di publish.

Komisi yang di berikan bsa di bilang cukup tinggi. Kita akan di bayar jika poin yang telah terkumpul mencapai 2500.

2500 poin itu setara dengan Rp. 250.000

Untuk mencapai 2500 hitungannya, artikel yang berhasil terbit otomatis akan menpatakan poin 100, dan ketika tulisan tersebut tayang atau viewernya 100 maka kita akan mendapatkan tambahan poin lagi. Begitu seterusnya sampai poin mencapai 2500, saat itu baru kita bisa redeem poin tersebut ke akun rekening bank yang telah di input sebelumnya.

 

4. Seword

Awal mula di dirikannya seword ini mengutamakan atau fokus kekonten yang bertemakan politik serta pemerintahan. Namun saat ini, artikel yang di sajikan kinipun bermacam-macam.

Seword pun menjadi salah satu situs yang membayar penulisnya bagi yang berhasil mengirim tulisan dan di publish.

 

5. Nulis.co.id

Juga menjadi salah satu tempat mengirimkan tulisan dan di bayar. Tema yang di terima pun beragam. Besarnya fee yang di dapatkan itu Rp. 15.000 per artikel, namun angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan jumlah viewer yang di dapat karena nulis.co.id di monetisasi menggunakan periklanan google.

 

6. Uc news

Dari segi penghasilan tidak ada patokan harga yang di pasang pihak uc news bagi kontributornya. Karena seorang kontributor akan mendapatkan penghasilan dari banyaknya tampilan artikel yang tellah di publish dan di baca oleh banyak orang.

Namun satu yang perlu di ingat bahwa jika konten yang di bat baik, dan kira-kira mengundang rasa ingin tahu orang untuk membacanya, maka jangan ragu untuk mengirimkan tulisan anda di sini. Karena pihan UC news sendiri telah membuat browser pencarian bagi android, yang sudah di download jutaan pengguna. Hal itu berarti tulisan anda berp[eluang di baca oleh jutaan pengguna tersebut.

Kembali lagi besarnya pendapatan yang akan di bayarkan kepada penulis online adalah sesuai dengan banyaknya pendapatan dari periklanan google. Sampai saat ini, dari refiew teman-teman yang menjadi penulis di UC News mereka bisa gajian jutaan perbuan hanya dari 10 artikel yang di kirimkan. Tentu viewernyapun banyak.

 

Demikianlah 6 situs tempat mengirim tulisan online dan membayar tinggi bagi para penulisnya. Jika kita mau fokus menjadi penulis online dan memiliki minat di bidang ini, maka mendapatkan uang bukan hal sulit bagi anda. Karena penyedia atau situs yang menerima tulisan tamu dan membayar bukan apa yang di sebutkan di atas saja, tetapi ada banyak sekali yang siap membayar tinggi tulisan yang kita kirimkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.