Review Perangkat Telkomsel Orbit

Review Telkomsel Orbit

Telkomsel Orbit ini adalah perangkat home wareless dengan modem 4G. Modem home ini bisa memenuhi kebutuhan rumah, kantor, atau tempat lainnya yang sekiranya membutuhkan internet cukup dengan banyak penggunanya. Usernya cukup banyak, ukurannya yang gak ringkas yakni memiliki antena yang besar sehingga jangkauan signalnyapun akan luas.

Signal yang didapatkan bisa digunakan dimanapun selama dalam jangkauannya.

Apa saja keuntungan Telkomsel Orbit ini?

Karena berbasis seluler jadi pemasangannya lebih mudah, tidak perlu instalasi kabel yang rumit ditempat penggunanya. Jangkauan yang dimiliki perangkat ini tentunya lebih luas dibandingkat perangkat yang menggunakan kabel, tersedia aplikasi pendukung Telkomsel Orbit baik itu untuk handphone IOS maupun android nama aplikasinya adalah Myorbit. Dengan aplikasi ini pengguna lebih digunakan untuk memahami cara pemakaiannya.

Ada garansi kepuasan yakni agar pengguna bisa menjamin kualitas dari perangkat ini dengan garansi uang kembali selama 7 hari setelah produk diterima dan garansi 1 tahun apabila ada kerusakan modem. garansi ini 100% tanpa potongan uang bisa kembali.

Modem Telkomsel Orbit ini memiliki jenis ukurannya yakni sebagai berikut

1. Orbit Star 2

Orbit Star 2 dengan spesifikasi dimensi 125 x 25 mm, wi-fi 2,4 Ghz, up to 32 user, 2×2 MIMO dan kisaran harganya ada Rp 799.000 sudah termasuk paket data 50 GB berlaku selama 30 hari.

2. Orbit Max

Orbit Max dengan spesifikasi dimensi 103x103x225 m, put printnya berbeda dengan sebelumnya, wi-fi 2,4 Ghz dan 5 Hz, up to 64 user, 4×4 MIMO dan harganya kisaran Rp 2.399.000 sudah termasuk kuota 150 GB.

Tersedia juga Orbit Max S wi-fi 2,4 Ghz, up to 32 user. Paket datanya juga sangat beragam beserta harga promonya setelah 3 bulan setelah modem aktif, kuota ini unlimited 24 jam sehari dan berlaku hanya 30 hari. Anda bisa membeli perangkat ini di websitenya yaitu www. myorbit.id, tokopedia atau di grapari.

Berikut ada beberaoa jenis pengguna yang memakai Telkomsel Orbit ini sebagai signal yang dipakai untuk berbagai kegiatan. Pertama, untuk speedtest yakni sekitar 29 mbps. kedua, untuk streaming YouTube yakni 72p atau 90p terbilang lancar. Ketiga, untuk online meeting lancar juga. Keempat, untuk download game ditest dengan steam yakni kisaran 1,8 mbps sampai 2,6 mbps. Kelima, untuk download playstore bisa 2 mbps-3mbps. Keenam, bermain game bisa hampir 300ms sama seperti 5G.

Ping bisa dikatakan normal apabila berbasis seluler, ini sangat bergantung pada lokasi dari penggunanya.

Untuk penyimpanan modem sendiri perlu anda perhatikan, yakni jangan terlalu dekat dengan benda yang berpotensi menghalangi sinya, usahakan anda untuk menyimpannya di daerah tempat terbuka, sama seperti lainnya kadang sinyal bisa terhambat oleh struktur bangunan yang ditempati, apabila ada masalah atau dirasa tidak stabil maka anda perlu memindahkannya ke tempat lain.

Untuk layanan servis centernya hubungi media berikut

Jagatriview

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!