Selain Keuntungan, Ada Juga Loh Resiko Menjadi Agen Brilink !

Agen Brilink menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menggiurkan bagi para pengusaha kecil, selain keuntungan yang di dapat dari besarnya fee tiap transaksi, juga menjadi agen brilink memberikan layanan lebih bagi usaha yang di kelola. Untuk mengetahui apa saja keuntungan menjadi agen brilink silahkan melihat pada artikel sebelumnya.

Resiko Agen Brilink

Pada kesempatan kali ini, sepertinya tidak adil rasanya jika di bisnisonlineusaharumahan hanya mengutarakan keuntungan menjadi agen brilink. Di sini saya ingin mengulas resiko yang bakalan di dapatkan oleh pemilik agen brilink. Sebagaimana kita ketahui setiap bisnis setidaknya memiliki dua sisi, selalu ada peluang untung begitupun ada peluang rugi. Kali ini saya ingin mengutarakan peluang rugi atau resiko menjadi agen brilink.

Dengan saya paparkannya resiko menjadi agen brilink, akan menjadi pengetahuan baru bagi calon pengusaha brilink. Jangan sampai seorang pemula yang baru terjun di bisnis ini bukan malah untung yang di dapat tapi malah buntung. Jangan sampai karena ajakan bagian pemasaran agen brilink menjadikan kita hanyut dan rugi.

Berikut Resiko Yang Bakalan Di Alami Oleh Pemilik Agen Brilink

1. Transaksi Tidak Berhasil

Layanan perbankan adalah layanan yang mengandalkan jaringan dalam menjalankan setiap transaksinya. Jaringan sendiri tidak selamanya bagus. ada kalanya jaringan menjadi down, sehingga transaksi yang di lakukan menjadi pending dan bahkan kadang batal. Hal ini bukan menjadi hal yang asing lagi. Layanan di gital apapun itu selalu bersandar pada jaringan. Jika jaringan bermasalah maka transaksi yang dilakukan bisa tidak berhasil.

Kerugian yang dapat di alami oleh pemilik agen brilink adalah saldonya akan terdebet atau berkurang guna memenuhi perintah transaksi sedangkan transaksi itu sendiri tidak berhasil. Contohnya, jika kita melakukan transfer uang maka secara otomatis saldo yang ada di rekening brilink akan berkurang sebesar jumlah transaksi, dan kalau jaringan bermasalah transaksi tidak berhasil alias transfer konsumen tidak sampai kerekening tujuan, padahal saldo kita sudah berkurang. Jika hal ini terjadi, uang kita tetap akan kembali namun yang di butuhkan kita perlu membuat penyampaian kepihak BRI terkait transaksi tersebut maksimal 14 hari kerja.

2. Komplain Nasabah

Layanan Brilink, adalah layanan keuangan, berbicara tentang uang maka sifatnya amat sensitif. Jika ada transaksi transfer yang kita lakukan namun tidak sampai ke rekening tujuan tentu konsumen akan merasa di rugikan dalam hal ini. Biasanya mereka kurang mau peduli pada persoalan jaringan yang ada. Mereka hanya tahu transaksinya sampai kerekening tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *