Proses Membuat Asuransi Aman!

Proses Membuat Asuransi Aman!
Super You

Proses Membuat Asuransi Aman!

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Agar anda terjaga dan terkindungi dari berbagai kemungkinan buruk kerugian pada saat membuat asuransi.

Berikut kami tuliskan beberapa tips yang bisa membantu anda, simak penjelasannya berikut ya.

Tips Untuk Memiliki Asuransi

1. PILIH ASURANSI DENGAN REPUTASI BAIK

Anda bisa mendapatkan informasi mengenai asuransi melalu berbagai media, baik itu sosial media maupun dari berita online.

Pastikan saat akan membuat asuransi anda memilih perusahaannya yang memiliki reputasi baik sehingga akan menjaga anda dari hal-hal buruk seperti penipuan dan lainnya.

Jadilah seseorang yang cermat dalam memilih informasi yang baik serta tidak mudah terjebak dalam informasi hoak yang memberikan iming-iming keuntungan bohong.

2. PILIH AGEN ASURANSI YANG DAPAT DIPERCAYA

Pilihlah agen yang terpercaya, dan sudah anda kenal mengenai riwayat pekerjaannya. Sebab tak jarang korban asuransi karena agen yang dimiliki itu tidak memilki emosi kerja dan tanggungjawab yang baik.

Karena tujuan dari memilih agen ini merupakan agar mereka standby memberikan bantuan kepada kita serta menjamin mendapatkan layanan asuransi saat benar-benar dibutuhkan.

3. TENTUKAN KEBUTUHAN ASURANSIMU

Yang paling penting juga anda sebagai nasabah harus mengenal, mengetahui serta memilih kebutuhan asuransi yang seperti apa yang anda butuhkan.

Jadikan pilihan asuransi yang kompleks menjadi spesifik sesuai kebutuhan.

4. WASPADA DENGAN UNITLINK

Waspada terhadap tawaran yang dilakukan agen asuransi mengenai unitlink, dimana kebanyak yang menawarkan unitlink ini mereka tidak memberikan informasi yang utuh serta detail kepada para nasabah.

Yang nantinya justru malah mengundang kesalahpahaman antara kedua belah pihaknya.

Dimana mereka menawarkan unitlink justru mengarah kepada instrumen Investasi diantaranya seperti biaya akuisisi, administrasi, pembelian unit Investasi, operasional serta membayar premi asuransi itu sendiri.

Perlu anda ketahui unitlink ini bukan ranah Investasi ideal, yakni bahwa asuransi dan Investasi itu sendiri memilih fungsi dan manfaatnya yang berbeda.

Asuransi merupakan upaya perlindungan terhadap resiko yang akan terjadi dimasa depan, sedangkan investasi merupakan upaya untuk menambahkan suatu aset.

Jadi, fungsi unitlink yang sebenarnya adalah dana cadangan yang bisa digunakan untuk membayar premi apabila suatu saat nanti dalam kondisi tertentu anda tidak bisa membayarnya.

Nah, itulah penjelasan mengenai keempat tips memilih asuransi yang perlu anda ketahui.

Dapatkan selalu informasi terupdet, tips dan mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!