prokem suite plugin

Prokem Suite Plugin WordPress Tools Wajib Internet Marketing

Prokem Suite Plugin – Tool Ini Bisa Membantu Meningkatkan Penjualan Anda “Sebuah Tools yang memiliki power kuat sangat cocok untuk bisnis affiliasi, adsense, dan media periklanan lainnya, bahkan toko online pun sangat di rekomendasikan untuk menambah pengunjung dan konversi jualannya.

Tools ini dikemas berbentuk Plugin WordPress multi fungsi yang bisa di pergunakan  di situs wordpress self hosted.

Mengapa Plugin ini direkomendasikan bagi para pemain affiliasi, google adsense maupun toko online. Krena hanya dengan satu plugin dapat melakukan banyak hal.

Berikut Kemampuan yang dapat di hasilkan PROKEM SUITE PLUGIN ini

  1. Mampu membuat pop up dalam berbagai bentuk seperti gambar, teks, video maupun autoresponder.
  2. Ketika kursor di letakkan di atas browser, maka dapat memunculkan popup seperti pada poin di atas.
  3. Bisa menampilkan Top Bar dan Bottom Bar Bisa dalam berbagai bentuk sesuai keinginan berupa bentuk gambar, tulisan, video, atau autoresponder. Jika pernah melihat baner yang memanjang di bagian bawah web atau di atas. Nah seperti itu hasilnya.
  4. Dapat memasukkan kode pixel yaitu mereka yang pernah mengunjungi website kita dapat di targeting lagi menggunakan iklan lain seperti FB ADS. Artinye dapat di promosikan ulang ke mereka yang pernah berkunjung ke web kita dengan menggunakan kode pixel yang tertanam saat berkunjung.
  5. Memiliki penyingkat URL untk pemain affiliasi dan dapat di letakkan kode pixel di link tersebut untuk dipergunakan retargeting lagi saat beriklan di media social lainnya.
  6. Memiliki fitur Expired Link yang berfungsi untuk Link yang dipendekan dapat di targetkan tanggal kadaluarsanya. Dan ini sangat bermanfaat bagi link affiliasi yang memiliki masa aktif tertentu. Ini akan sia-sia kalau kita tidka memiliki jatuh tempo dalam link affiliasi tersebut. Saat seperti itu, dapat dialihkan ke link kita yang lain.

Baca juga : Software Toko Atau Kasir Untuk Pelaku Usaha Kecil

Demikianlah sedikit refiew mengenai Prokem Suite Plugin ini, Untuk melihat demo dan refiew lengkapnya dapat mengunjungi link yang ada di bawah artikel ini. Hanya itu yang bisa saya bagi pada kesempatan ini jika artikel ini di rasa bermanfaat mohon untuk di share di media sosial agar pemilik blog dapat terus termotivasi untuk membagi hal-hal yang bermanfaat lainnya,

>>>>>>>>Lihat DEMO<<<<<<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *